Meriah, Ratusan Rider Ramaikan Jatayu 2016

by

SEMARANG –Jawa Tengah Journey to Unity #1 (Jatayu) yang digelar Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Jateng, Jumat-Minggu (9-11/12), di Sirkuit Gedongsongo, Bandungan, Kabupaten Semarang berlangsung sukses. Even yang digelar bersama Sukun Executive tersebut berhasil memanaskan adrenalin ratusan rider yang turun.sukun3

Ketua panitia Jatayu, Rossi B Setiawan mengatakan, ajang tersebut terdiri dari beberapa ajang. Di antaranya adalah 4×4 adventure offroad team, 4×4 racing adventure (SCS), 4×4 light adventure offroad, 4×2 charity offroad, 2×1 trail hard enduro adventure, remote control adventure, serta gelar pasukan dan peralatan dari Divisi Rescue IOF.

”Seluruh kegiatan tersebut dikemas menjadi sebuah paket all in adventure bagi para pecinta petualangan,” katanya.
Dia mengatakan, kegiatan diharapkan menyatukan semua elemen offroad yang ada di Jateng, termasuk SAR dan lingkungan hidup. ”Selain itu tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai sarana sosialisasi mengenai IOF kepada para offroader, baik dari segi kegiatan dan regulasi,” ujarnya.

Sedangkan untuk jarak yang ditempuh, para rider harus menempuh 152 km dalam tiga etape. Etape pertama, dimulai dari Taman Margasatwa Mangkang-Kawedanan Boja. Selanjutnya, peserta menempuh perjalanan dari Kawedanan Boja-Nglimut.

KOMENTAR SEDULUR ISK :