Meriah Skada Spechtaphora, Even Hari Jadi Ke 14 SMK 2 Kudus

oleh
Harto Sundoyo, Kepala SMK N 2 Kudus lakukan pemotongan tumpeng pada puncak peringatan HUT SMK 2 ke 14 (foto Istimewa)

Kudus, isknews.com – SMK N 2 Kudus Senin kemarin merayakan serangkaian acara puncak hari jadi yang ke-14 di kampusnya yang asri dan megah di wilayah desa Rejosari, Dawe, Kudus, Senin (29/10/2018).

Acara yang diberi tajuk Skada Spechtaphora 14 selain dihadiri oleh civitas academica juga hadir beberapa tamu undangan.

Puncak acara Skada Spechtaphora dipimpin oleh Kepala Sekolah Harto Sundoyo, dengan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan pelepasan balon kegiatan serta upacara simbolis pemberian GNOT kepada siswa-siswi yang berhak mendapatkan.

TRENDING :  Peringati Hari Sumpah Pemuda , HBC Kudus Lakukan Aksi Turun Jalan

Usai pelaksanaan seremonial pembukaan acara dilanjutkan dengan pelepasan kegiatan Funwalk yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi sekolah kejuruan tersebut.

Menurut ketua panitia, Rio Hamdan, dalam even tahunan ini tak hanya Funwalk, puncak SKADA Spechtaphora dilanjut dengan berbagai penampilan dari masing-masing ekstrakulikuler antara lain ekstra Rebana, Ekstra ekstra teater dengan penampilan drama kolosal, ekstra pencak silat, ekstra Pramuka dengan penampilan Tari Kretek, ekstra band, ekstra PMR dan tak ketinggalan SKADA Fans juga menampilkan koreo terbaiknya.

TRENDING :  Hujan, Lomba Burung Berkicau Museum Kretek Tetap Meriah

“Tidak ketinggalan SKADA Spechtaphora 14 juga dimeriahkan dengan bazar produk olahan siswa-siswi SMK N 2 Kudus dengan berbagai produk, lomba Hiking Millenial dan Water Rocket yang diikuti oleh 22 regu dari 12 SMP/MTS di Kabupaten Kudus,” tambah Rio.

TRENDING :  Ribuan Siswa Ikuti Longmarch Tarhib Ramadhan

Sementara itu Kiky Sofyan ketua Osis SMK 2, menyampaikan dalam kegiatan ini juga dilakukan kegiatan penyampaian Visi dan Misi calon ketua OSIS yang baru.

“Saya selaku Ketua OSIS SMK N 2 Kudus mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas dukungan dan kepercayaan rekan-rekan selama ini, semoga diusia yang ke-14 ini semakin jaya dan kompak,” pungkasnya. (YM/YM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :