MES Kudus Sukses Gelar Workshop Pasar Modal Syariah 2016 Sesi 2

by

Kudus, Isknews.com – Workshop Pasar Modal Syariah 2016 bertema “Memiliki Perusahaan Bukan Sekedar Impian” telah digelar di Kudus. Edukasi dan sosialisasi pasar modal syariah ini diselenggarakan pada hari ini, Sabtu, 8 Oktober 2016 dari Pukul 08.00-13.00 WIB di Aula Gedung Rektorat Lantai 3 STAIN Kudus.

TRENDING :  ISK TV - APEL SIAGA PETUGAS SENSUS EKONOMI 2016 KABUPATEN KUDUS

Ketua MES atau Masyarakat Ekonomi Syariah Kudus, Ahmad Hamdani saat diwawancarai Isknews.com menjelaskna bahwa dalam acara ini peserta memperoleh beberapa materi bermanfaat sebagai bekal berinvestasi syariah. Diantaranya Mekanisme Transaksi di Pasar Modal Indonesia (disampaikan oleh Bursa Efek Indonesia), Landasan Fikih Investasi di Pasar Modal Syariah (disampaikan oleh DSN MUI), dan Sharia Online Trading System.

TRENDING :  Pebisnis Konveksi Akan Diedukasi Kelola Manajemen dan Ciptakan Ide Kreatif

Hamdani menambahkan, jika sebelum diadakan pembelian Saham di Pasar modal syariah hari ini, sebelumnya diadakan Sosialisasi MES di Hotel Griptha Kudus pada tahun lalu, Sedangkan Workshop hari ini leBih ditekankan tentang sosialisasi prinsip ekonomi syariah Islam, edukasi, dan juga implementasi.”imbuhnya.

MES Kudus berdiri sejak 2011, dan 2015 mengadakan konferensi kemudian pelantikan di STAIN.

TRENDING :  Kelompok Bahan Makanan Sumbang Deflasi 0,25 Persen Di Bulan Oktober
KOMENTAR SEDULUR ISK :