Meski Cuaca Kurang Mendukung, Antusias Anak-anak Untuk Laksanakan Manasik Haji Tetap Tinggi

by

Kudus, isknews.com – Sabtu (8/10) pagi tadi berlangsung juga kegiatan manasik haji di lapangan Alun-alun Simpang Tujuh Kudus.
Meskipun sejak pagi cuaca terpantau mendung gelap disertai hujan dengan intensitas sedang dan hampir merata di seluruh Kota Kudus yang tanpa terkecuali juga mengguyur di sekitar alun-alun Simpang tujuh Kudus, namun antusias dan semangat anak-anak untuk tetap melaksanakan kegiatan manasik haji terpancar dari wajah mereka.

TRENDING :  HUT Himpaudi Kudus, Cinta Maritim Dan Aku Suka Ikan Bagi Anak anak Usia Dini

Ketua pelaksana ketika ditemui oleh tim isknews.com yakni Ibu Nurul Rosita menyampaikan bahwa, meskipun sedikit hujan namun acara tidak mungkin ditunda mengingat persiapan yang dilakukan sudah menyeluruh.
“Wali murid sudah kami himbau sebelumnya agar persiapan membawa jas hujan untuk mengantisipasi jika turun hujan”, imbuhnya.
Sebelum acara dimulai, anak-anak memang sempat dipakaikan jas hujan, namun cuaca kembali terang saat prosesi manasik haji dimulai.

Sementara itu Kepala UPT Kec. Kota Bapak Suharto S.Pd, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan manasik haji ini acara yang akan sangat berkesan di masa kecil bagi anak-anak. Beliau juga meminta semua tamu undangan yang hadir disana untuk memberikan tepuk tangan sebagai apresiasi atas kegiatan yang tengah berlangsung.

KOMENTAR SEDULUR ISK :