Meski di Usia Senja, Daonah Tetap Semangat Ikuti Ujian Paket B

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Belajar tidak pernah mengenal batas usia, kapanpun kita dapat memulainya. Banyak kisah diluar sana tentang orang yang telah berumur namun masih bersemangat melanjutkan pendidikan.

Setidaknya, itulah yang tergambar dari sosok wanita satu ini. Namanya Daonah. Usia tak menyurutkan tekadnya untuk menyelesaikan jenjang pendidikan.

Bagaimana tidak, saat mengikuti ujian nasional kesetaraan pendidikan (UNKP) tahun ini, wanita asal Batang tersebut telah menginjak usia 44 tahun. Meski tak muda lagi, ia tetap antusias mengikuti ujian kejar Paket B setara SMP.

TRENDING :  Kabupaten Sidrap Terima Penghargaan Provinsi Sebagai Pelopor Program Nasional Percontohan Gerakan Budaya Membaca

Sebagai juru masak di panti sosial khusus cacat tuna netra “Pendowo” Mlati lor kecamatan kota. Wanita tersebut mengaku tidak minder meski dalam ujian ini dia bersama peserta yang usianya jauh dibawahnya, dia mengaku tidak minder.

TRENDING :  Ombudsman Lakukan Sidak Proses PPDB di SMA 1 Bae

“Menuntut ilmu tidak kenal waktu dan usia.” Ucapnya kepada isknews.com sesaat sebelum mengikuti ujian nasional kertas dan pensil (UNKP) kejar paket B yang berlangsung di MTS Nurul Ulum Jekulo, Sabtu (14 Mei 2017)

TRENDING :  Videotron Di Balai Jagong Kudus Sepi Penonton

“Ya, harus tetap semangat. Pendidikan itu penting sekalipun sudah tua, kayak saya,” Imbuhnya

KOMENTAR SEDULUR ISK :