Miliki 3 Instruktur, Darma Wanita Dishub Jadikan Senam Sehat Sebagai Program Unggulan

oleh
Sejumlah instruktur senam dari Darma Wanita Perhubungan saat menmimpin senam sehat di arena CFD (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Sejumlah pegawai, para anggota Darma Wanita Persatuan, warga masyarakat dan keluarga besar Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus pagi tadi menggelar acara Senam Bersama yang di gelar bersama Dinas Perhubungan dan Darma Wanita, Minggu (17/02/2019).

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus, Abdul Halil yang di temui di arena senam bersama, mengatakan, Senam bareng di laksanakan dalam rangka merealisasikan  program kerja dari ibu-ibu Darma Wanita Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus, yang kami sebagai dewan penasehat mensuport kegiatan ini, sehingga pada pagi hari ini kita bisa senam bareng masyarakat, darma wanita, bapak-bapak dan keluarga besar darma wanita.

TRENDING :  Jembatan Gantung Ambrol , Warga Meminta Agar Segera Ada Perbaikan

“Sebenaranya kami punya pertimbangan karena kami memiliki program unggulan tiga bulanan, dimana di Dishub sendiri memiliki tiga orang instruktur senam, kami memanfaatkan itu sehingga kami punya ciri khas, yang pada intinya Darma wanita kita kita punya potensi memiliki instruktur senam,” katanya.

TRENDING :  Rayakan HUT Perhubungan Nasional, Dishub Kudus Gelar Fun Game di Arena CFD

Harapan kami dengan kegiatan ini dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, itulah mengapa kami menyelenggarakan kegiatam senam bersama.

“Selain itu kepada masyarakat tolong untuk dapat menjaga ketertiban dan kepatuhan dalam berlalulintas, membayar parkir dan restribusi sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” katanya.

TRENDING :  Besok Pagi Gubernur Ganjar Dijadwalkan Ke Pendopo, Buka Musrenbangwil Se Eks Karesidenan Pati Di Kudus
,Pegawai, anggota Darma Wanita dan keluarga besar Dinas Perhubungan Kudus, saat senam sehat di arena CFD, Minggu (17/02/2019)

Di tambahkannya, “Untuk itu kepada masyarakat tolong bantu kami, karena Dishub tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ratna (35) warga masyarakat yang ikut senam pada pagi itu mengatakan senang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Disamping badan jadi sehat juga bias ikut berdendang, karena ada hiuran organ tunggal di kegiatan tersebut,” katanya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :