Miliki Lima Ambulance, PMI Jepara Diminta Tingkatkan Pelayanan

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Kini Palang Merah Indonesia (PMI) Jepara memiliki lima buah ambulance. Hal ini seiring dengan satu tambahan ambulance bantuan dari sebuah bank milik pemerintah. Dengan tambahan armada ambulance ini, PMI Jepara berharap pelayanan kepada masyarakat bisa semakin baik. Hal ini disampaikan oleh Ketua PMI Jepara Sutedjo SS, saat menerima bantuan ambulance yang diserahkan oleh Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, Senin (8/1/2018).

Sutedjo menyambut baik bantuan mobil tersebut. Dikatakan, dengan tambahan mobil ini, saat ini ada lima unit mobil ambulance yang digunakan untuk operasional PMI Jepara. Dari jumlah itu, tiga diantaranya sudah lengkap dan dua belum lengkap. “Disamping itu, kami juga kerjasama dengan Baznas untuk bisa memanfaatkan mobil ambulanse yang ada di sana,” pungkasnya.

TRENDING :  Biduan dan Musisi Dangdut Jepara Santuni Anak Yatim

Sementara itu, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi mengatakan, selain menyerahkan bantuan ambulance ke PMI, bantuan satu unit mobil operasional kemasyarakatan juga diserahkan kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Jepara. Diharapkan dengan bantuan tersebut, dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di kota ukir.

TRENDING :  TMS, Lebih Dari 12 Ribu Pemilih Dicoret

Duplikat kunci kendaraan secara simbolis diserahkan bupati kepada Ketua PMI Jepara Sutedjo S Sumarto dan Kepala BPKAD Jepara Anwar Haryono, pada upacara luar biasa, Senin (8/1) di halaman kantor Setda Jepara. Hadir dalam kesempatan itu, para pimpinan dan staff  Organisasi Perangkat daerah (OPD). “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng yang telah memberikan bantuan mobil operasional, mudah mudahan dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” kata bupati.

TRENDING :  Dukung Pariwisata, Pemdes Kecapi Akan Bangun Pasar Wisata

Menurut bupati, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bank jateng kepada seluruh masyarakat Jepara. Khusus kepada jajaran PMI, mobil ambulanse ini, dapat mendukung kinerja PMI dalam memberikan pelayanan kemanusiaan dan kepalangmerahan. “Silahkan dirawat dengan baik, agar bisa memberikan manfaat yang optimal,” ungkapnya. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*