Miliki Lima Ambulance, PMI Jepara Diminta Tingkatkan Pelayanan

by
isknews

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Kini Palang Merah Indonesia (PMI) Jepara memiliki lima buah ambulance. Hal ini seiring dengan satu tambahan ambulance bantuan dari sebuah bank milik pemerintah. Dengan tambahan armada ambulance ini, PMI Jepara berharap pelayanan kepada masyarakat bisa semakin baik. Hal ini disampaikan oleh Ketua PMI Jepara Sutedjo SS, saat menerima bantuan ambulance yang diserahkan oleh Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, Senin (8/1/2018).

TRENDING :  Kemanunggalan TNI Diapresiasi

Sutedjo menyambut baik bantuan mobil tersebut. Dikatakan, dengan tambahan mobil ini, saat ini ada lima unit mobil ambulance yang digunakan untuk operasional PMI Jepara. Dari jumlah itu, tiga diantaranya sudah lengkap dan dua belum lengkap. “Disamping itu, kami juga kerjasama dengan Baznas untuk bisa memanfaatkan mobil ambulanse yang ada di sana,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi mengatakan, selain menyerahkan bantuan ambulance ke PMI, bantuan satu unit mobil operasional kemasyarakatan juga diserahkan kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Jepara. Diharapkan dengan bantuan tersebut, dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di kota ukir.

TRENDING :  Bulan Dana PMI Jepara Himpun Rp 1,4 Miliar

KOMENTAR SEDULUR ISK :