Miris,,, Embung Senilai 3,2 milyar Bocor Tanpa Ada Penanganan.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
Embung yang terletak di Desa Sumberagung Kecamatan Jaken Pati sudah beberapa tahun ini bocor tanpa ada penanganan dari pihak terkait. Padahal, embung yang berada di tengah Desa tersebut sangat diharapkan warga Desa supaya dapat dimanfaatkan airnya, mengingat Desa Sumberagung adalah Desa yang langka akan sumber mata air sehingga keberadaan embung dapat membantu memenuhi kebutuhan air warga masyarakat jika musim kemarau tiba. Minggu 21/08.

TRENDING :  Bupati Pati hadiri upacara HUT Pramuka.

Namun harapan masyrakat tinggallah sebuah harapan, embung yang proses pembangunannya menghabiskan dana dari pemerintah 3,2 milyar tersebut setelah selesai pengerjaanya justru malah bocor sehingga tidak dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat, bahkan mirisnya lagi sampai saat ini tidak ada penanganan dari pihak penggarap maupun pihak Dinas terkait.

TRENDING :  Dinas Pendidikan Selenggarakan Lomba Penyuluhan Kader kesehatan Remaja

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Sumberagung yang enggan disebutkan namanya menceritakan kepada Isknews.com Lintas Pati, mengenai proses pembangunan embung yang terkesan tertutup kepada warga,

Yang tau lebih jelas seperti apa mekasisme pembangunan embung tersebut ialah mantan Kepala Desa, namun pada waktu itu jika mantan Kepala Desa ditanya warga jawabanya selalu berbelit-belit dan terkesan tertutup, padahal saat proses pembangunan embung tersebut banyak terjadi polemik dimasyrakat karena masalah pengadaan lahan yang tidak jelas jeluntrungnya. Intinya masalah pembangunan embung tersebut warga masyarakat Desa sini mencurigai bahwa mantan Kepala Desa bermain” ujarnya kepada wartawan Isknews.com Lintas Pati.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

You may also like...

Sorry - Comments are closed

TRENDING