Miris, Suami Diduga Tega Bakar Istrinya

by
ISKNEWS.COM

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Entah apa yang ada dipikiran AZ (26) warga Desa Sowan Kidul Kecamatan Kedung ini sehingga diduga tega membakar istrinya sendiri. Korban yakni M (17), warga Desa Sowan Kidul Kecamatan Kedung yang baru dinikahi oleh tersangka setahun belakangan ini. Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka bakar serius di 40 persen tubuhnya. Korban hingga kini masih di rawat di RSUD Kartini Jepara.

TRENDING :  Tingkatkan Literasi Sastra di Sekolah, 4 Penyair Ini Berbagi Ilmu dan Buku Gratis

Berdasarkan Berita Acara Pemeriksaan di kepolisian, kronologi kejadian itu bermula sekitar pukul 21.30, tersangka pamit ingin begadang dan meminta uang kepada korban, namun tidak diberikan oleh korban. Hal ini lantaran istrinya tahu jika uang tersebut akan digunakan untuk judi. Akan tetapi, tersangka ini mengambil sendiri yang di toko dan setelah itu pergi.

Sekitar pukul 22.30 WIB, tersangka pulang ke rumah dan marah-marah dan menyiramkan kopi ke tubuh istrinya disertai dengan membanting sejumlah benda seperti toples hingga akhirnya menyiramkan pertalite ke tubuh korban dan membakarnya. Perlu diketahui, sebelum menikah dengan korban, status AZ adalah duda dengan satu anak. Sementara korban sebelumnya masih gadis.

TRENDING :  Hadapi Ancaman Hackers, OJK Dukung Program Global Anti Serangan Siber

KOMENTAR SEDULUR ISK :