Miski Takluk Atas BJL 2000 di Final, Persipa Jr Tetap Dapat Dukungan Suporter

oleh

PATI , ISKNEWS.COM – Suporter bola Patifosi dan Masyarakat Pecinta Bola Pati memberikan dukungan penuh terhadap Persipa Jr, miski di Final Piala Soeratin U17 ditaklukan BJL 2000 dengan Skor 4-1.

Laga final yang digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang Sabtu, (6-9-2018) berlangsung sengit, hal itu terlihat dari awal babak pertama sudah terjadi jual beli serangan, yang ditunjukan kedua tim. Namun, pada babak pertama persipa tertinggal dengan skor 1-0 untuk BJL.

TRENDING :  Jelang TMMD Seribu Bendera Berkibar di Desa Godo

Kemudian pada babak kedua dimenit awal, Persipa langsung dapat tekanan hasilnya pada menit ke 72 dari sepakan kaki Aditya berhasil memaksa kiper Persipa memungut bola dari jaring gawang.

Walaupun sudah tertinggal 2-0 Tim asuhan Eko Supriyanto tidak patang menyerah, hal itu ditujukan dengan gol balasan di di menit 75 oleh Andika.

TRENDING :  Ratusan Pemudik Gratis Angkutan Lebaran Tiba di Pati

Akhir pertandingan skor 4-1 dimenangkan oleh BJL 2000, dengan demikian Persipa menduduki urutan ke-2 wilayah Jawa Tengah.

Sementara usai pertandingan Pembina Persipa Jr, Joni Kurnianto mengemukakan, dirinnya bangga dan memberikan apresiasi kepada pemain PersipaJr. Menurutnya mendapatkan tiket final itu jauh dari target.

“Saya salut dan memberikan apresiasi kepada anak-anak, manajemen dan para pelatih yang telah membawa Persipa masuk ke Final, karena ini merupakan sejarah persepakbolaan di Pati. Baru kali ini Persipa Jr masuk final di tingkat Jawa Tengah,”ungkapnya.

Joni juga berharap, kedepan Persipa lebih baik dan bisa juaran pada event berikutnya.

TRENDING :  Piala Soeratin Zona Jateng Digelar Mulai 26 Maret 2017, Berikut Jadwalnya

“Saya berharap tahun depan Persipa bisa juara,”pungkasnya. (WR)

KOMENTAR SEDULUR ISK :