Mobil Muatan Minuman Fermentasi Terjun Ke Sawah Di Tikungan Maut Payaman Kudus

oleh

Kudus, isknews.com – Kecelakaan tunggal terjadi pada pukul 12.45 WIB di tikungan sebelah utara Mapolsek Mejobo, jalur lingkar tenggara turut Desa Payaman, Kecamatan Mejobo Kudus.

Kecelakaan ketika Mitsubishi Colt Boks K-1907-DK bermuatan minuman kemasan susu fermentasi yang dikendarai Feri Hartanto (26), 26 th, warga Mlati lor 1/4, Kecamatan Kota dan temannya seorang sales yang bernama Nur Arifin (26), warga Golantepus 2/3, Kecamatan Mejobo Kab, melaju dari arah Pati menuju arah semarang. Sesampai di tikungan maut tersebut sopir tiba-tiba banting setir ke kiri.

TRENDING :  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Akibatkan Genangan Air Dan Tiga Pohon Tumbang

fb_img_1475910184773

Karena jalanan licin dan saat itu kondisi cuaca sedang hujan sopir tidak dapat menguasai mobil yang akhirnya masuk ke areal persawahan.

Dalam kejadian laka tunggal itu tidak ada korban jiwa, Sopir dan salesnya selamat. untuk sementara mobil masih menunggu proses evakuasi dan arus lalu lintas tidak terjadi kemacetan.

TRENDING :  Dua ABK Kapal Tenggelam di Jepara Ditemukan Selamat

Ka SPK Polsek Mejobo Aiptu Muslikhan, SH saat mendatangi TKP mengimbau, bagi para pengendara agar lebih berhati-hati saat melewati jalur tikungan payaman terutama saat cuaca hujan. Kondisi jalam yang menikung tajam berpotensi besar menimbulkan kecelakaan.

TRENDING :  Isu Kemunculan Hantu di Salah Satu Desa, Warga Jepara Heboh

“Kecelakaan di tikungan tersebut sering terjadi, karena jalan yang menikung tajam terlebih saat cuaca hujan yang menyebabkan jalan menjadi licin,” ujarnya. (OWIX/MK)

#Jurnalisme Warga

KOMENTAR SEDULUR ISK :