Mobil Yang Kabur Setelah Tabrak Lari Di Gabus Pati Ditemukan Di Bulung Kulon

Mobil Yang Kabur Setelah Tabrak Lari Di Gabus Pati Ditemukan Di Bulung Kulon

Kudus, isknews.com – Mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi B 1165 BYE yang dilaporkan terlibat kecelakaan di daerah Kecamatan Gabus, Pati, dan melarikan diri ke arah Kudus akhirnya ditemukan di Desa Bulung Kulon RT 03 RW 02, Kecamatan Jekulo, Senin (19/9). Mobil ditemukan terparkir begitu saja di rumah Rasmadi pukul 12.30 WIB, sementara pengemudi hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui keberadaannya.

Kondisi mobil Daihatsu Terios yang ditemukan di Bulung Kulon, Kecamatan Jekulo. Sebelumnya mobil tersebut dilaporkan melarikan diri usai melakukan tabrak lari di daerah Kecamatan Gabus, Pati, Senin (19/9). Foto : Christ Azza
Kondisi mobil Daihatsu Terios yang ditemukan di Bulung Kulon, Kecamatan Jekulo. Sebelumnya mobil tersebut dilaporkan melarikan diri usai melakukan tabrak lari di daerah Kecamatan Gabus, Pati, Senin (19/9). Foto : Christ Azzas.

Kapolsek Jekulo AKP Mardi Susilo saat dikonfirmasi isknews.com membenarkan, adanya penemuan mobil Daihatsu Terios yang sebelumnya dilaporkan melakukan tabrak lari di daerah Kecamatan Gabus, Pati. Saat ini, lanjutnya, mobil sudah diamankan di Polsek Jekulo, sementara pengemudinya masih dicari.

Dia menjelaskan, mobil pertama kali diketahui Ahmadi saat keluar rumah. Dia (Ahmadi) menemukan sebuah mobil dengan kondisi ringsek pada bagian depan bekas kecelakaan terparkir di depan rumah Rasmadi. Melihat hal itu kemudian dengan segera Ahmadi menghubungi Polsek Jekulo.

BACA JUGA :  Dituduh Selingkuhi Istri Orang, Warga Minta Kepala Desa Pedawang Mundur

u

”Peristiwa ini sudah ditangani Satlantas Polres Kudus, kita tunggu saja perkembangan kasus ini. Untuk sementara kepolisian masih fokus mencari pemilik atau pengemudi Daihatsu Terios tersebut,” imbuhnya. (MK/RJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post