Modus Pelaku ” Pengganjal ATM ” Dibongkar Sat.Intel Polres Kudus

by

Kudus,isknews.com – (17/10) Pelaku “Pengganjal ATM” yang beraksi di kabupaten Kudus berhasil dibongkar oleh anggota Sat.Intel Polres Kudus setelah dilakukan pengintaian sehari semalam.

Kapolres Kudus melalui Kasat Intel,AKP.Mulyono membenarkan preistiwa ini setelah dihubungi isknews.com melalui telpon.” Bermula dari anggota Sat.Intel yang hendak mengambil uang di ATM namun kartu tidak bisa diambil,kemudian muncul seseorang menawarkan diri untuk membantu namun ditolak.” Terangnya.

TRENDING :  Penuhi Nadzar, Tiga Putra Bupati Jalan Kaki 17 KM ke Pendopo

” Pelaku sementara berjumlah 2 orang dari Sumatra dan Jakarta tersebut akhirnya ditangkap setelah sejak semalam dibuntuti anggota Intel bersama anggota Resmob Polres Kudus yang kembali melakukan aksi Pagi tadi.” Lanjutnya.

TRENDING :  Diduga Tercebur Sungai, Warga Kalipucang Hilang

Masih menurutnya,” Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kudus untuk dilakukan pengembangan,barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya,beberapa ATM,buku tabungan,identitas diri serta peralatan melakukan aksi juga 1 unit mobil Avansa beserta pistol softgun.”

TRENDING :  Akibat Pengecoran Jalan, Lalu Lintas Jalan Desa Jepang Semrawut

Peristiwa bermula dari seorang anggota Intel hendak mengambil uang di salah satu ATM namun tidak bisa.

Kemudian datang seseorang menawarkan diri membantu namun ditolak tapi anggota Intel tersebut sempat mengambil gambar pelaku dan mobil yang digunakan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :