Modus Pelaku ” Pengganjal ATM ” Dibongkar Sat.Intel Polres Kudus

Modus Pelaku ” Pengganjal ATM ” Dibongkar Sat.Intel Polres Kudus

Kudus,isknews.com – (17/10) Pelaku “Pengganjal ATM” yang beraksi di kabupaten Kudus berhasil dibongkar oleh anggota Sat.Intel Polres Kudus setelah dilakukan pengintaian sehari semalam.

Kapolres Kudus melalui Kasat Intel,AKP.Mulyono membenarkan preistiwa ini setelah dihubungi isknews.com melalui telpon.” Bermula dari anggota Sat.Intel yang hendak mengambil uang di ATM namun kartu tidak bisa diambil,kemudian muncul seseorang menawarkan diri untuk membantu namun ditolak.” Terangnya.

TRENDING :  Intensitas Hujan Tinggi, Hari Ini Ribuan Cacing Muncul Ke Permukaan Tanah

” Pelaku sementara berjumlah 2 orang dari Sumatra dan Jakarta tersebut akhirnya ditangkap setelah sejak semalam dibuntuti anggota Intel bersama anggota Resmob Polres Kudus yang kembali melakukan aksi Pagi tadi.” Lanjutnya.

Masih menurutnya,” Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kudus untuk dilakukan pengembangan,barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya,beberapa ATM,buku tabungan,identitas diri serta peralatan melakukan aksi juga 1 unit mobil Avansa beserta pistol softgun.”

TRENDING :  Jadi Tersangka Penganiayaan, Agus Terpaksa Menikah di Polres

Peristiwa bermula dari seorang anggota Intel hendak mengambil uang di salah satu ATM namun tidak bisa.

Kemudian datang seseorang menawarkan diri membantu namun ditolak tapi anggota Intel tersebut sempat mengambil gambar pelaku dan mobil yang digunakan.

TRENDING :  Perkembangan Bangunan Gerbang Kudus Kota Kretek

Tak mau kehilangan jejak,anggota Intel menghubungi Unit Resmob untuk membantu,setelah semalam dilakukan pengintaian,Pagi hari sekira pukul 09.00 pelaku kembali melakukan aksinya di daerak Kaliwungu.

Pelaku berhasil memperdaya korban hingga mendapatkan uang tunai sekitar Rp.2 jutaan.Saat bersamaan pelaku diringkus team gabungan Sat.Intel dan Sat Reskrim Unit Resmob Polres Kudus.

ES

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post