Muhammad Rizki Akbar Dan Arofatul Ulya Duta Pilkada 2018

by
isknews
Muhammad Rizki Akbar dan Arofatul Ulya terpilih sebagai Putra Putri Duta Pilkada 2018 (Foto: YM) .

Kudus, isknews,com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muria Kudus (UMK), bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus, Sabtu petang kemarin menggelar Grand Final Pemilihan Duta Pilkada Kudus 2018, Sabtu (16/12/17).

Acara yang selain dihadiri Ketua KPU Kudus Moh Khanafi beserta 4 orang komisionernya yang lain, acara ini juga di hadiri oleh Rektor UMK Dr. Suparnyo.

Berlangsung digedung Auditorium kampus terbesar di Kota Kretek, 10 peserta  yang lolos pada babak sebelumnya malam itu kembali menjalani serangkaian pertanyaan berkisar tentang pilkada dari dua pembawa acara.

TRENDING :  Yuk, Kenalan Sama Duta Pilkada Kudus 2018

Hampir menyerupai pemilihan putr Indonesia para peserta diminta memaparkan berbagai pertanyaan yang diberikan melalui undian materi pertanyaan.

Menurut juru bicara BEM UMK yang juga pelaksana kegiatan tersebut, Angga Bagus Susanto, mengatakan latar belakang digelarnya pemilihan Duta Pilkada ini tak lain sebagai salah satu cara kami mensosialisasikan Pemilihan Umum.

TRENDING :  Stikes Muhammadiyah Kudus Adakan Seminar Penelitian University Research Colloquium (URECOL)

Ini merupakan rangkaian proses penyampaian informasi tentang kegiatan menyangkut tahapan dan program penyelenggaraan Pemilihan, melalui media pemilihan Duta Pilkada.

KOMENTAR SEDULUR ISK :