Mulai Ditempati, Kios Baru Pedagang Lentog Tanjung

by
ISKNEWS.COM
Sebagian dari kios baru di Sentra Lentog Tanjung yang sudah dipasang rolling door. (Foto : Darmanto Nugroho/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Kios baru pedagang Lentog, di Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, mulai ditempati oleh sejumlah pedagang. Untuk bisa memulai usahanya, mereka harus membuat sendiri pintu roling door secara swadaya, karena kios yang dubangun oleh Dinas Perdagangan (Disperdag) Kabupaten Kudus itu, hanya berupa bangunan kosong tanpa penutup.

TRENDING :  Toko Modern Banyak Yang Langgar Aturan Jam Buka

Kepala Desa Tanjungkarang, Sumarno, saat dihubungi isknews.com, Rabu (14-03-2018), di ruang kerjanya, mengatakan hal itu. Menurut dia, kios baru yang letaknya di Sentra Lentog, Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, sebanyak 20 unit berukuran masing-masing 3 x 4 meter itu, secara fisik sudah selesai dan siap difungsikan.

ISKNEWS.COM
Kades Tanjungkarang, Sumarno, berbincang-bincang dengan salah satu pedagang lentog yang menmpati kios baru. (Foto : Darmanto Nugroho/ISKNEWS.COM)

 

TRENDING :  Ketua MUI Kudus: Jadi Investor Syariah? Kenapa Tidak!

Namun pada bagian dan belakang kios belum ada pintunya, sehingga dikhawatirkan kurang aman dan nyaman untuk digunakan berjualan. “Pihak dinas sudah memberitahukan, pembuatan pintu itu diserahkan kepada pedagang yang menempati kios baru tersebut, beayanya swadaya oleh pedagang yang bersangkutan.”

TRENDING :  Kumpulkan Juru Parkir Se Kudus, Koordinasi Dengan Polres Dan Pol PP Dishubkominfo Akan Tertibkan Parkir Liar

KOMENTAR SEDULUR ISK :