Muria Koi Club Prediksi Kiblat Ikan Hias Di Indonesia Akan Bergeser Ke Jawa Tengah

by
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Kudus, isknews.com – Para pecinta ikan hias di wilayah Muria Raya ( Kudus, Pati, Jepara, Rembang dan Blora) dan Semarang, Demak serta Temanggung kemarin berkumpul di pendopo Kabupaten Kudus, mereka menggelar sarasehan perkoian nasional di pendopo Kabupaten Kudus, minggu (10/12/17).

TRENDING :  Paguyuban Ulam Lestari, Rekatkan Silahturahmi Antar Pembudidaya Ikan Hias

Acara yag juga di iisi oleh kegiatan Bazaar ikan hias oleh sejumlah komunitas pecnta ikan hias seperti Guppy Lovers, Kudus Louhan Comunnity, pecinta seni pemandangan akuarium atau aquascape, petani hidroponic dan juga coffee fish ikut memeriahkan kegiatan yang diselenggarakan oleh Muria Koi Club (MKC) Kudus.

Ashief Maftuch, Ketua Muria Koi Club (MKC) ini sebagai wujud eksistensi para penggemar ikan koi di Kudus dan sekitarnya yang kini mulai menggeliat dan memiliki grafis kenaikan anggota yang signifikan.

TRENDING :  Gowes perdana 2017 dengan jersey desain baru Sukun Spesial Bicycle Community

” Parameter peningkatan potensi penggemar ikan koi di Kudus ini ditandai dengan meningkatnya jumlah armada truk yang mensuplay ikan koi dari Jawa Timur ke Kudus sudah mencapai empat truk perhari,” kata ketua Umum MKC ini. .

KOMENTAR SEDULUR ISK :