Muscab Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia DPC K-SPSI Kudus: Pilih Kembali Daru Handoyo Sebagai Ketua

Muscab Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia DPC K-SPSI Kudus: Pilih Kembali Daru Handoyo Sebagai Ketua

Kudus, isknews.com – Organisasi FSPTI adalah organisasi yang berbentuk Federasi berdasarkan lapangan pekerjaan pada industri dan jasa sejenis yang mandiri / otonom merupakan satu kesatuan dari KONFEDERASI SPSI, Sedangkan Kedaulatan tertinggi organisasi berada di tangan anggota dan dilakukan sepenuhnya melalui Forum Permusyawaratan yang salah satunya adalah dalam bentuk musyawarah cabang, atau MUscab.

Demikian halnya dengan FSPTI atau Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia, minggu (7/11/16) melaksanakan agenda Muscabnya di dikantor sekretariat DPC FSPTI-SPSI KAB Kudus Jalan Sunan Muria no 1 Kudus, Musyawarah cabang IV DPC FSPTI- KSPSI kali ini bertemakan, “Dengan semangat kebersamaan menuju kesejahteraan pekerja” yang di ketua oleh panitia Muscab Santoso.

TRENDING :  67 Ribu Pekerja Rokok Di Kudus Terima “Desemberan”

Di ikuti oleh sekitar 50 orang anggota hadir dalam acara tersebut adalah, Ketua  DPD FSPTI – KSPSI Jateng Didion hartoyo SH, Didik,  sekretaris DPD Fspti- Kspsi Jateng, ketua DPC FSPTI Kudus, Daru Handoyo SH, ketua SPSI Kudus, Wiyono, ketua PUK atau Pengurus Unit Kerja se Kabupaten Kudus dan komonitas becak menara.

TRENDING :  PR Keluarkan Rp 23,986 M 67 Ribu Pekerja Rokok Di Kudus Terima “Desemberan”, Rp 350 Ribu Per Orang

Dalam sambutannya ketua KSPSI Kudus, Wiyono SH, menyampaikan, “Selaku ketua KSPSI Kudus saya sampaikan bahwa FSPTI itu di lindungi undang undang,  mari para pekerja dan buruh bersatu untuk mempertahankan pekerjaanya untuk nafakoh demi anak istri kita karena keindahan kota kudus tidak akan terganggu dengan adanya becak.

Sementara itu ketua DPD FSPTI-KDPSI  Jateng dalam sambutannya menyampaikan, “Bupati, DPRD Kudus harus mengundang SPSI untuk membahas tentang keindahan wisata Kudus agar Kudus jadi rapi, meskipun terdapat abang becak dan ojek menara agar kenyamanan dan keindahan taman menara tetap terjaga,” ujarnya.

TRENDING :  Ketua OC Konfercab : DPC K-SPSI Kudus Besok Laksanakan Pemilihan Ketua Baru

Pada sekitar pukul 11.15 Wib di laksanakan Muscab yang salah satu agendanya adalah pemilihan ketua SPTI kab kudus masa bhakti periode 2017-2022 , Adapun hasil muscab untuk ketua SPTI terpilih masa bhakti periode 2017-2022, terpilih kembali Daru Handoyo SH yang akan memimpin FSPTI-KSPSI Kudus pada lima tahun kedepan. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post