Museum Kretek Optimistis Target Pendapatan Tercapai

oleh

Kudus, isknews.com – Kepala UPT Museum Kretek Kudus Subiyanto optimistis target pendapatan tahun ini sebesar Rp 536 juta dapat tercapai. Pasalnya hingga awal Oktober 2016 pendapatan yang diperoleh sebesar Rp 444 juta lebih atau sudah mencapai 82,82 persen dari target.

images

“Dengan sisa waktu sekitar tiga bulan, tentunya untuk mencapai atau melebihi target masih terbuka. Karena masih tetsedia banyak waktu untuk menggenjot kunjungan ke museum,” katanya, Selasa (4/10).

TRENDING :  Paguyuban Fans Club Kudus Galang Dana Korban Tsunami Banten dan Lampung

Dia menjelaskan, berdasarkan data yang ada pendapatan tertinggi tercatat pada bulan Juli dengan pemasukan Rp 99.665.000, disusul bulan Januari Rp 80.733.000. Sedangkan pendapatan paling sedikit tercatat pada bulan Juni sebesar Rp 11.507.000

TRENDING :  Pemkab Kudus Targetkan Perbaiki 245 Rumah Tak Layak Huni Terverifikasi

Ia mengungkapkan, pada bulan Juli memang terjadi lonjakan pengunjung. Hal itu karena bertepatan libur sekolah dan Hari Raya Idul Fitri. “Penyumbang pemasukan terbanyak dari sektor tiket wahana waterpark yang diikuti tiket masuk di hari libur dan akhir pekan,” imbuhnya.

TRENDING :  Catat!!! Rokok Tidak Jadi Naik Rp 50 Ribu

Sejak adanya wahana waterpark, lanjutnya, kunjungan museum kretek memang mengalami penigkatan. Kebanyakan pengunjung yang datang para pelajar mulai dari TK sampai dengan tigkat SMA. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :