Musim Ini Persijap Gunakan Apparel Asal Malaysia

oleh
Presiden klub Persijap Jepara Esti Puji Lestari. (istimewa).

Jepara, ISKNEWS.COM – Persijap Jepara musim 2018 ini akan menggunakan apparel asal Malaysia, Al Ikhsan. Kesepakatan Laskar Kalinyamat dengan ritel olahraga terbesar asal Malaysia ini diklaim bernilai Rp 2 milyar per musimnya. Selama berkompetisi di Liga 3 ini, semua perlangkapan tim akan dipasok apparel negeri jiran ini.

Presiden Klub Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, mengaku senang dengan kesepakatan ini. Menurutnya kesepakatan ini sangat menarik dan penting bagi Persijap. Pihaknya percaya, Al-Ikhsan dapat mendukung pertumbuhan komersial dan juga mendorong nilai pasar yang lebih luas bagi keduanya. “Kesepakatan ini sangat menarik dan penting bagi Persijap,” katanya.

TRENDING :  Kembangkan Bakat Kreativitas, 391 Siswa Ikuti Pekan Seni Pelajar Kabupaten Kudus

Apparel Al Ikhsan, nanti tidak hanya mensupport tim utama yang saat ini tengah bersiap untuk bertarung di Liga 3 nasional dan Piala Indonesia 2018, Al-Ikhsan juga memasok perlengkapan tim untuk Persijap Junior dan Persijap Kartini. “Al-Ikhsan juga akan memproduksi segala jenis perlengkapan tim untuk Persijap seperti jersey, kostum latihan, dan juga semua pernak-pernik merchandise yang dibutuhkan supporter,” imbuhnya.

TRENDING :  KONI Targetkan Kudus Peroleh 90 Emas dan Masuk Tiga Besar Porprov 2018
TRENDING :  Musim 2018 Persijap Gandeng Bank BKK Jepara

Seperti diketahui, Al-Ikhsan saat ini telah lebih dulu menjadi sponsor bagi lima klub profesional di Liga Super Malaysia, diantaranya Kelantan FA dan Kedah FA. Persijap Jepara menjadi yang pertama, dan satu-satunya klub dari luar Malaysia yang didukung oleh Al-Ikhsan. (ZA/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :