Muspika Mejobo Sukses Gelar Karya Bhakti

Kudus, Isknews.com – Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kec. Mejobo Kabupaten Kudus Minggu 2 Oktober 2016 pukul 06.30 WIB telah sukses menggelar kegiatan karya bhakti pembersihan sampah di bawah jembatan Sungai Pendo.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Harso Widodo, S.Ap (Camat Mejobo), Kapten Inf Bambang Sunarto (Danramil 05/Mejobo), AKP Suharyanto, SH (Kapolsek Mejobo), Anto Darmo Broto (Kasi Penanganan Bencana BPBD Kab. Kudus), H. Moh Abdul Haris (Kades Mejobo), Personel Koramil 05/Mejobo, Polsek Mejobo, anggota BPBD Kab. Kudus, Pegawai Staf Kecamatan Mejobo dan warga Desa Mejobo sekitar 150 orang.

Baca Juga :  Sidomulyo Bersiap Hadapi Lomba Desa

Panitia kegiatan karya bhakti saat dihubungi Isknews.com menjelaskan bahwa Muspika Mejobo mengadakan ini dengan sasaran fisik berupa pembersihan sampah di sepanjang aliran Sungai Pendo turut RT 03 RW I Desa Mejobo Kec. Mejobo Kab. Kudus.

Dengan tujuan dari karya bhakti antara lain untuk membersihkan sampah yang menyangkut pada tiang di bawah jembatan Sungai Pendo, sehingga nantinya aliran sungai dapat lancar dan terhindar dari ancaman bencana banjir karena saat ini sudah masuk musim penghujan. Kegiatan yang berakhir pukul 12.00 WIB siang ini berjalan dengan aman dan berhasil mengangkat sampah sebanyak 2 dump truck.” Pungkasnya. (AS)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?