Musthofa: ASN Harus Bisa Meningkatkan Profesionalisme dalam Pengabdian

by

 

harikorpri-edit

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus H. Musthofa menjadi inspektur upacara peringatan HUT Korpri ke-45 di halaman pendopo kabupaten, Selasa (29/11). Upacara tersebut juga sebagai peringatan HUT PGRI Ke-71 dan Hari Kesehatan Nasional Ke-52.

Upacara yang dihadiri forkopinda, pejabat, pegawai, organisasi profesi, pelajar, serta unsur masyarakat lain, diharapkan bukan hanya seremoni penggugur kewajiban saja. Demikian disampaikan H. Musthofa yang juga sebagai pembina Korpri Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Tim Voli Pantai Sukun Ivojo Sudah Masuk Didelapan Besar

“Tetapi para ASN ini mampu berkompetisi dalam kebaikan dan kualitas,” kata bupati.

Lebih penting, bupati mengingatkan akan peran dan fungsi ASN sebagai pelayan masyarakat. Untuk itu, prefesionalisme menjadi kata kunci dalam pengabdian tersebut. Karena dengan peningkatan profesionalisme itulah, modal penting melayani untuk mewujudkan masyarakat yang semakin sejahtera.

TRENDING :  HUT Korpri, 60 PNS Terima Satyalancana Karya Satya

“Kalau selama ini PNS dibilang lemot. Saya minta untuk membuktikan, bahwa PNS mampu bekerja dengan profesional dan mampu memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Sebagai wujud komitmennya pada para PNS, Bupati telah menganggarkan TPP tertinggi se-Jawa Tengah. Namun demikian, raihan tersebut harus diimbangi dengan kualitas pelayanan. Masyarakat juga bisa memberikan penilaian kinerja melalui aplikasi MENARA dalam kerangka cybercity.

KOMENTAR SEDULUR ISK :