Musthofa Dedikasikan Piala Adipura Kencana Untuk Warga Kudus

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Pemkab Kudus menggelar kirab Piala Adipura Kencana di Alun- Alun Simpang Tujuh, Minggu (06/08/2017). Kegiatan ini merupakan tindaklanjut setelah pada Rabu (02/08/2017), Bupati Mushofa menerima penghargaan Adipura dan Kalpataru yang dilangsungkan di Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Jakarta.

Musthofa dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan Kudus meraih Adipura Kencana berkat kerja keras banyak pihak. “Keberhasilan ini bukan hanya prestasi kepala daerah, tetapi ada tujuan lain yang lebih penting yaitu menjaga lingkungan, dengan segala aspeknya untuk kesejahteraan seluruh masyarakat,” tuturnya.

TRENDING :  Gusjigang Jadi Andalan Kudus Raih Adipura Kencana 2017

Musthofa mendedikasikan piala Adipura Kencana untuk masyarakat Kudus. Sebagai perwakilan diserah kepada Ketua DPRD Kudus Masan. “Saya titipkan piala ini dan ke depan harus dipertahankan,” imbuh bupati yang akan menyalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Tengah.

TRENDING :  Serapan APBD Blora Masih Rendah

Masyarakat dan para peserta kirab terlihat sangat antusias. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang bergantian berfoto dengan memegang piala Adipura Kencana.

Usai dilakukan foto bersama, piala Adipura Kencana diarak dengan berjalan keliling Alun-Alun Simpang Tujuh, dilanjutkan ke rute Jalan Ahmad Yani, Ramelan, hingga finish di Kodim Kudus. Kepala Dinas PKPLH Kudus Sumiyatun yang memimpin kirab piala Adipura Kencana.

KOMENTAR SEDULUR ISK :