Musthofa Gelorakan Semangat Patriotisme Petarung AJB Bumiputera

by
isknews

JAKARTA,isknews.com – (05/12) Untuk bisa meraih sukses, tidak mungkin bisa diraih dalam proses singkat. Ada jalan panjang dan tak jarang berliku dengan segala tantangannya. Hal ini berlaku pada semua bidang termasuk dalam dunia asuransi. Untuk bisa melewati semua rintangan, butuh petarung-petarung hebat yang bisa membawa pada kesuksesan.

TRENDING :  16 Klub Berebut Gelar Turnamen Patriot Jepara

Demikian disampaikan oleh Bupati Kudus H. Musthofa pada paparan motivasi pada rapat pimpinan nasional (Rapimnas) AJB Bumiputera di Ruang Roedjito Hotel Bumi Wiyata, Jakarta, Jumat (4/12). Rapimnas ini dihadiri oleh para kepala kantor wilayah dan direksi Bumiputera grup. Dalam paparannya, Musthofa memberikan motivasi pada para peserta untuk bisa lebih maju.

Pada awal paparan, bupati yang telah memimpin Kudus kali kedua ini mengajak untuk bisa mengenali dan menggali potensi diri dengan lebih dalam. Sehingga benar-benar bisa dilihat dengan baik apa saja potensi dalam diri yang bisa untuk dikembangkan. Dengan demikian, pada pengembangan diri itu bisa lebih terarah dengan baik sesuai potensi yang dimiliki.

TRENDING :  Hadapi Japan, Porvit Kudus Kalah Telak

”Apa saja potensi Anda? Inilah yang harus dikenali, digali, dan dikembangkan,” papar Musthofa.
Lebih lanjut, bupati yang seorang pengusaha ini mengatakan bahwa umur manusia bukanlah penentu kebijakan seseorang.

TRENDING :  Sepeda Santai dan Penampilan "Armada Band" Meriahkan Puncak HUT Nojorono ke-85

KOMENTAR SEDULUR ISK :