Musthofa Kukuhkan Pengurus Suporter Macan Muria Kudus

oleh -1,558 kali dibaca
Suporter Macan Muria

Kudus, ISKNEWS.COM – Bupati Kudus Musthofa mengukuhkan pengurus Suporter Macan Muria (SMM) periode 2018-2021, Selasa (01-05-2018). Acara berlangsung di Taman Krida Wisata Kudus yang dilaksanakan bertepatan dengan Tasyakuran Anniversary ke-15 SMM.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh ratusan anggota SMM dan juga utusan dari luar kota, antara lain Semarang, Tegal, Demak, Jepara, dan Purwodadi.

Musthofa berpesan agar SMM selalu menjaga kekompakkan. Dalam arti lain, SMM harus terus solid dalam mendukung Persiku dan demi majunya sepak bola (dan olahraga) di Kudus.

Dirinya yang juga sebagai pembina SMM mengatakan, kemajuan olahraga tidak hanya ditempuh melalui upaya teknis semata. Seperti sepakbola, butuh support secara mental dari suporter. Hal ini lazim dilakukan seluruh tim sepakbola termasuk Persiku Kudus.

“Semuanya akan berjalan dengan baik jika suporter (SMM) tetap solid mendukung Persiku,” tukasnya. Musthofa juga menyinggung pelaksanaan pembangunan stadion yang selama ini disuarakan para suporter.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Kudus telah menganggarkan pembangunan tersebut. Hanya tinggal menunggu pelaksanaannya saja yang dimulai tahun ini. “Saya meminta agar para suporter ikut aktif mengawasi proses pembangunannya,” tuturnya.

Sementara itu Ketua SMM Iqbal Tawakal yang menggantikan Ayik Kuswardani berharap agar seluruh anggota SMM dapat tetap kompak dan senantiasa menjaga kondusivitas. “Tetap semangat mendukung Persiku dalam kondisi apapun,” ujarnya. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.