Musthofa Terpilih Sebagai Ketua Harian ISEI Cabang Semarang

by

 

KUDUS-Rapat kerja (raker) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Semarang berlangsung di Hotel Griptha Kudus, Jumat (23/9). Di tanggal yang istimewa bagi Kabupaten Kudus, Bupati Kudus H. Musthofa, SE, MM yang pada kepengurusan ISEI periode sebelumnya menduduki jabatan sebagai wakil ketua, kini terpilih sebagai ketua harian untuk periode 2016-2019.

Sebagai Ketua Umum ISEI Cabang Semarang ini, dijabat oleh Prof H. M. Nasir, SE, Msi, PHd, Akt yang saat ini menjabat Menteri Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Republik Indonesia. ISEI beranggotakan para sarjana ekonomi yang kini menduduki jabatan pada berbagai lembaga. Mulai dari lembaga pendidikan negeri dan swasta hingga lembaga pemerintahan dan berbagai profesi lainnya.

TRENDING :  SMK Al–Islam Kudus Raih Peringkat 1 Nilai Ujian Nasional

Selain kedua tokoh tersebut, kepengurusan ISEI Cabang Semarang ini juga beberapa nama lain. Diantaranya Direktur Utama Bank Jateng Dr. Supriyatno, MM sebagai Wakil Ketua I, Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnia (FEB) Undip Semarang Dr. Suharmono, SE, M.Si, dan Dosen Undip Dr. Indi Djastuti, MS.

KOMENTAR SEDULUR ISK :