Musyawarah Daerah DPD PAN Kudus Ke IV Rumuskan Empat Anggota Formatur

Musyawarah Daerah  DPD PAN Kudus Ke IV Rumuskan Empat Anggota Formatur

Kudus, isknews.com –Sesuai dengan jadwal yang telah diagendakan, Minggu (13/3/2016), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kudus menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke IV. Acara ini dilangsungkan di Aula DPRD Kabupaten Kudus, yang dihadiri oleh sejumlah pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Jawa tengah, sejumlah pengurus dan kader PAN di Kabupaten Kudus, sejumlah Ketua Parpol, pengurus KPUD Kudus, serta jajaran Forkompinda, dan sejumlah tamu undangan lainnya.Salah satu agenda paling penting yang dibahas dalam Musda kali ini, Laporan Pertanggung Jawaban pengurus DPD PAN , pemilihan Ketua DPD PAN Kabupaten Kudus periode 2015- 2020, dan Program Kerja.

Ketua Organizing Commitee (OC) Musda PAN IV Kudus Supeket Hendro Waskito kepada isknews.com menjelaskan “Musyda ini membahas Laporan Pertanggung Jawaban pengurus DPD PAN, rekomendasi, pemilihan Ketua DPD PAN Kabupaten Kudus periode 2015- 2020, dan Program Kerja”, jelasnya.

BACA JUGA :  Semua Fraksi Nyatakan Mosi Tidak Percaya Pada Pimpinan DPRD Kudus

Dengan Musyda ke VI yang mengusung Tema “Meneguhkan Komitmen Kader Untuk Membangun Kudus Yang Semakin Sejahtera Dengan Berpolitik Tanpa Gaduh” ini ada sembilan kader kader yang maju adalah, Budiyono, Joko Prihatin, Bambang Kasriyono, Nur Alim, Hendro Waskito, Rochim Sutopo, Noor Djama’ah, Mahmudi dan Rusono.

Kemudian setelah dipertimbangkan melalui rapat DPW PAN, malam tadi (12/3)dari kesembilan kandidat tersebut hanya merekomendasi 4 orang anggota formatur, yaitu, Joko Prihatin, Rochim Sutopo, Budiyono, Bambang Kasriyono, dari unsur DPW untuk kemudian formatur terpilih tersebut melakukan musyawarah untuk memilih ketua formatur dari antara mereka, bila masih deadlock maka formatur terekomendasi akan mengembalikan kepada DPW untuk menentukan siapa ketua formatur diantara mereka dengan tenggat waktu paling lambat 14 hari kerja.

BACA JUGA :  Laporan Dugaan Maladministrasi Pimpinan DPRD Kudus Dinilai Belum Lengkap

Semoga setelah terselenggaranya Musyda DPD PAN Kudus ke- IV seluruh anggota dan kader kader berharap agar ketua DPD PAN yang akan datang mampu mengembalikan bersama-sama kejayaan PAN yang saat ini sedang terpuruk, saat ini anggota yang duduk dikursi dewan hanya tiga anggota .
“harapan kami kedepan setelah musyda ini terselenggara mampu mengembalikan bersama-sama kejayaan PAN yang saat ini sedang terpuruk, kita tengok saat ini anggota yang duduk dikursi dewan hanya tiga anggota, yang jelas kita akan menggembalikan kejayaan lima minimal atau setidaknya membuat satu fraksi, yang jelas program-progam itu yang akan kita garap semaksimal mungkin yang mengarah ke akar rumput, ke tingkat ranting sebagaimana yang menjadi ujung tombak perolehan suara bisa naik, dan harapannya kursi dikursi dewan mendapat satu fraksi ”, pungkasnya. (GP)

BACA JUGA :  Ahli Waris Nelayan Peserta Mandiri BPJS Terima Klaim Jaminan Kecelakaan Kerja
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post