Musyawarah Ke – 3 Rapi Lokal 01 Kecamatan Kota Kabupaten Kudus

oleh -944 kali dibaca

image

Kudus, isknews.com – Musyawarah ke – 3 Rapi lokal 01 Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus berlangsung di aula balai Desa Rendeng. Pada minggu (3/4) yang di hadiri oleh seluruh anggota rapi Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus dengan mengusung tema ” Dengan Bermusyawarah Kita Kita Tingkatkan Kualitas Dan Kuantitas Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI).

image

Dalam pidatonya ketua Rapi Wilayah 22 Kabupaten Kudus H Afandi Sudarnoto. SKM mengatakan ” Agar seluruh anggota rapi yang ada di kabupaten Kudus Kudus selalu menjaga kekompakan antar anggota , serta menjaga agar tidak terlibat dalam kegiatan politik dan tetap netral.

image

Sementara itu , ketua panitia Kiki Budi Utomo mengatakan ” acara musyawarah ke-3 rapi lokal 01 kecamatan pada periode 2013 – 2016 ini berlangsung 2 tahun sekali. Nanti untuk periode selanjutnya akan berlangsung setiap 3 tahun sekali, kali ini berlansung di kecamatan Kota. Setelah dari Kecamatan Kota nanti akan di lanjutkan ke Kecematan Mejobo dan berlanjut kecematan lainnya.

image
( Ketua Panitia " Kiki Budi Utomo")

Dia juga menambahkan ” ini adalah re-organisasi dari pengurus lama ke pengurus organisasi yang baru, nanti selanjutnya setelah pemilihan pengurus tingkat kecamatan selesai akan di lanjutkan tingkat pemilihan tingkat Kabupaten.

image

Kedepannya nanti kami berharap ” semoga adanya musyawarah ke 3 Rapi loka 01 kecamatan Kota ini agar pengurus bisa lebih aktif dari sebelumnya. ,Terangnya. (RJ_OWiX)

KOMENTAR SEDULUR ISK :