MWC NU Kaliwungu Kudus Gelar Jalan Sehat Berinfaq Hingga Pengajian Umum

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Dalam rangka isro’ mi’roj Nabi Muhammad SAW serta harlah NU yang ke 95, Majlis Makil Cabang NU (MWC NU) Kaliwungu kudus mengadakan jalan sehat pagi ini bersama segenap siswa siswi dari mulai MI,Mts dan MA yang berada di bawah naungan nahdhotul ulama se-kecamatan kaliwungu di lapangan Kedungdowo kaliwungu Kudus, Minggu (15-4-2018)

TRENDING :  Jelang Pensiun Noor Yasin, Pemkab Siapkan Penjabat Sementara Sekda

Kegiatan bertema “JALAN SEHAT BERINFAQ” ini diikuti oleh 17 Madrasah Ibtidyiah, 5 Mts, 2 Madrasah Aliyah dan juga 1 SMK N. Selain itu hadiri pula segenap muspika, PAC NU, ketua LP Ma’arif Kabupaten Kudus,segenap pengurus MWC NU serta camat kaliwungu dan juga beberapa tokoh masyarakat.

Jalan sehat ini bertujuan untuk memberikan refresing bagi para siswa siswi menjelang ujiaan. Selain itu juga untuk memberikan hiburan dalam mengisi liburan,selain untuk memberikan hiburan bagi para siswa siswi, jalan sehat ini juga bertujuan sebagai konsolidasi organisasi,serta meningkatkan jiwa memiliki akan sejarah NU, “Jalan sehat ini diperkirakan diikuti sebanyak 3000 peserta dari siswa siwi MI Sampai MA dan SMK beserta badan otonomnya serta banser.
Pelepasan peserta dilakukan oleh camat kaliwungu A’an fitriyanto,” Ungkapnya

TRENDING :  97 Persen Lebih Warga Kudus Wajib Miliki KTP Elektronik Telah Lakukan Perekaman Data

KOMENTAR SEDULUR ISK :