Nabila Salwa Fasa Sabet Juara 1 Pemilihan Putri Model Miuland Hijab Nuth 2017 Se Jateng

by
Kudus, isknews.com – Kesuksesan pasti akan meghinggap pada orang yang gigih, dan dengan kegigihan itulah yang kemudian akan mejadikan kebanggaan bagi siapapun yang meraihnya.
Nabila Salwa Fasa, gadis 16 tahun asal Sidorekso Kudus ini berjaya di ajang kontes Grand final pemilihan putri model Miuland Hijab Nuth 2017 di mall Ciputra Semarang.
Nabila berhasil menyabet juara satu tingkat Jawa tengah pada even tersebut. Jalan Nabila Salwa Fasa untuk bisa menembus 10 besar pada final yang digelar di Mall ciputra Semarang itu sangat terjal dan akhirnya dirinya berhasil meraih puncak prestasinya pada ajang tahunan itu, Sabtu (10/6/17).
“Dari 250 peserta yang mengikuti ajang itu lalu di saring menjadi 30 besar cukup mendebarkan. Namun kemudian alhamdulillah saya ternyata masuk ke 10 besar terbaik,” ujarnya.
Selanjutnya tiga kandidat juara pun terpilih. Namanya lagi-lagi muncul. Barulah pada bagian terakhir pembawa acara mengumumkan bahwa Nabila Salwa Fasa adalah peraih juara Putri hijab paling cantik juara satu di Grand final Miuland Hijab Nuth Jawa Tengah 2017.
Nabila Salwa Fasa lahir di Jepara pada 11 Desember 2000. Dia adalah seorang siswi kelas 1 SMK Banat Kudus yang sekaligus putri dari Nabila, pemilik sanggar rias Nabila yang beralamatkan di Getas Pejaten Musium kretek Kudus.
Dalam kontes ajang Grand final model miuland hijab Nuth ini Salwa Fasa adalah peserta yang memiliki usia paling muda, karena tahun ini dia baru memasuki usia 16 tahun, sementara peserta lainnya kebanyakan tingkat mahasiswi yang usianya rata rata di atas 20 tahun.
Nabila Salwa Fasa adalah Anak dari seorang ibu pemilik sanggar rias Nabila yang gigih dalam bekerja, pejuang keras dalam berkarier, dari ketiga anaknya Nabila Salwa adalah anak yang ke dua dan rajin karena mengikuti bakat bakat dari ibudanya.
“Saya berharap semoga kelak, dia akan jadi anak yg sholehah dan sukses dalam berkarier” demikian harapan yang diinginkan ibunya terhadap anaknya. Selamat Nabila Salwa Fasa. (YM/Mad)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :