Nahas, Bocah Penyelam Koin di Pantai Bandengan Tewas Tenggelam

by
Nahas, Bocah Penyelam Koin di Pantai Bandengan Tewas Tenggelam ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM – Raehan Putra Mandala (7) ditemukan tak bernyawa di Pantai Bandengan Jepara, Kamis (2-6-2018) malam. Jasad siswa kelas dua SD ini ditemukan oleh sejumlah nelayan Desa Bandengan. Bocah warga Desa Bandengan ini diketahui sebagai penyelam uang koin dari para wisatawan.

TRENDING :  Teriak “Allahuakbar” Petani Ditemukan Meninggal Dunia

Jasad korban ini ditemukan oleh sejumlah nelayan yang mengoperasikan perahu wisata ke pulau Panjang. Mereka adalah Krisma Prasetyo (23), dan Iswanto (38), semua warga Bandengan. Penemuan ini kemudian dilaporkan kepada Manajer Pantai Bandengan Mat Koirum, yang kemudian meneruskan ke pihak berwenang. Setelah dievakuasi, korban terindentifikasi atas nama Raehan.

Kapolsek Jepara Kota AKP I Gede Mahendra mengatakan, berdasarkan keterangan dari dr. Agus Budi Nuryanto di RSI Sultan Hadlirin, korban dipastikan meninggal dunia karena tenggelam. Hasil pemeriksaan dokter menyebutkan, kondisi korban diperkirakan sudah meninggal beberapa jam sebelumnya. Meskipun ada luka robek pada bibir sebelah kiri sepanjang 1 cm dan lebam pada dagu, pihak RSI Sultan Haldirin memastikan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

TRENDING :  Delapan Posko Siap Amankan Mudik di Jepara

KOMENTAR SEDULUR ISK :