pndkar

Nangkring Seperti Pendekar, Pria Ini Hebohkan Semarang

Semarang, isknews.com – Entah beban hidup apa yang dipikirkan oleh Wahid Suryono (29) warga Sambiroto, Kecamatan Tembalang, Semarang yang semalam melakukan aksi nekat percobaan bunuh diri dengan cara naik ke tiang penangkal petir dan akan melompat di Indomaret Jl Sriwijaya No 63, Semarang.

Hampir lebih dari 2 jam pria ini bertengger berbagai pose layaknya seorang pendekar.

Pria yang diduga depresi tersebut menurut beberapa saksi yang melihat naik ke tiang penangkal petir sekitar pukul 21.00. Mendapati adanya informasi percobaan bunuh Siri, anggota SAR dari Damkar, PMI dan petugas Polsek Candisari berusaha membujuk pria tersebut untuk turun dan mengurungkan niatnya. Namun, usaha tersebut acapkali gagal karena pria tersebut menolak dengan tidak mendengar arahan petugas.

Baca Juga :  Seragam Baru Petugas Parkir Segera Dilaunching

Parman (67) yang merupakan juru parkir di depan Indomaret Sriwijaya tersebut menuturkan jika sebelum naik ke tiang penangkal petir diatas atap Indomaret, orang tersebut terlihat seperti orang depresi dan ngomong sendiri. Bahkan guling -guling dipinggir jalan.

” tiba-tiba dia naik atap Indomaret, dan di atas atap melepas celana panjangnya dan membuang bajunya ke bawah, terus ya gelayutan ” ujarnya.

Baca Juga :  Penandatanganan Serta Penyerahan Kendaraan Dinas Babinsa Kepolisian dan TNI Kabupaten Kudus

Peristiwa percobaan bunuh diri ini pun turut menjadi tontonan warga sekitar yang mengakibatkan pihak kepolisian terpaksa menutup jalur Jl. Sriwijaya Semarang.

Setelah 2,5 jam berada di atas penangkal petir dan bernegoisasi, Petugas SAR gabungan dan Polsek Candisari akhirnya bisa mengevakuasi ” pendekar” tersebut pukul 23.30 wib. Saat dievakuasi, korban mengalami luka terbuka pada ketiak sehingga korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (HK/GP)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?