Nangkring Seperti Pendekar, Pria Ini Hebohkan Semarang

by

Semarang, isknews.com – Entah beban hidup apa yang dipikirkan oleh Wahid Suryono (29) warga Sambiroto, Kecamatan Tembalang, Semarang yang semalam melakukan aksi nekat percobaan bunuh diri dengan cara naik ke tiang penangkal petir dan akan melompat di Indomaret Jl Sriwijaya No 63, Semarang.

Hampir lebih dari 2 jam pria ini bertengger berbagai pose layaknya seorang pendekar.

TRENDING :  Galian Kaber Optik di Jalan Ekapraya Rendeng dihentikan Warga Sekitar

Pria yang diduga depresi tersebut menurut beberapa saksi yang melihat naik ke tiang penangkal petir sekitar pukul 21.00. Mendapati adanya informasi percobaan bunuh Siri, anggota SAR dari Damkar, PMI dan petugas Polsek Candisari berusaha membujuk pria tersebut untuk turun dan mengurungkan niatnya. Namun, usaha tersebut acapkali gagal karena pria tersebut menolak dengan tidak mendengar arahan petugas.

Parman (67) yang merupakan juru parkir di depan Indomaret Sriwijaya tersebut menuturkan jika sebelum naik ke tiang penangkal petir diatas atap Indomaret, orang tersebut terlihat seperti orang depresi dan ngomong sendiri. Bahkan guling -guling dipinggir jalan.

TRENDING :  PTPN IX Eksekusi 20 Ha Lahan Yang Belasan Tahun Dikuasai Warga

” tiba-tiba dia naik atap Indomaret, dan di atas atap melepas celana panjangnya dan membuang bajunya ke bawah, terus ya gelayutan ” ujarnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :