Nasikin Ditemukan Tewas di Kebun Singkong

Nasikin Ditemukan Tewas di Kebun Singkong

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Nasikin (60) warga RT 15 RW 4 Desa Bugel Kecamatan Kedung, Jepara ditemukan tergeletak di kebun singkong yang berada di Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Jepara, Rabu (18/1/2017) pagi. Korban yang dikenal sebagai tukang servis payung itu diduga meninggal lantaran terserang penyakit.

Kapolsek Kedung AKP Sukarmo mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh Kusman, Ketua RT 4 RW 3 Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Jepara sekitar pukul 05.30 WIB.  Saat itu, Kusman sedang berjalan-jalan, ketika berada di sekitar TKP, saksi melihat seseorang tergeletak di kebun singkong. Lantaran penasaran, saksi kemudian melihat seseorang yang tergeletak tersebut. “Saksi awalnya mencoba membangunkannya, namun ternyata sudah meninggal,” katanya.

BACA JUGA :  Banjir Ancam Putus jalan desa Singocandi

Kusman kemudian memanggil warga setempat, pihak desa dan dilaporkan ke polisi. Jasad korban akhirnya di evakuasi dan di bawa ke puskesmas Kedung untuk diperiksa.

Hasil pemeriksaan, kata Sukarmo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar 10 jam sebelum ditemukan. “Korban diduga menderita penyakit, dan saat dilokasi tiba-tiba saja kambuh sehingga menyebabkan korban meninggal dunia,” ujarnya.

Di tubuh korban, terdapat lecet-lecet kecil seperti di jari dan lengan serta punggung. Hanya saja hal itu bukan diakibatkan dari kekerasan. “keluarga sudah menerima dan hari ini juga akan dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman desa setempat,” jelasnya. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post