Ndadak Belok Sepeda Ontel Diterjang Mio, Masing-masing Pengendara Opname

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Sebuah Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang melibatkan Yamaha Mio Nomor Polisi (Nopol) H 3860 CJ kontra sepeda ontel terjadi di Jalan Jakenan – Jaken turut Desa Tegalarum, Kecamatan Jaken, Pati, Minggu (07/01/2018) pagi.

Akibatnya, masing-masing pengendara mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke RSUD RAA Soewondo Pati. Ihwal tersebut diungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Jaken, AKP Teguh Heri Rusianto.

TRENDING :  Sigap Ungkap Kasus, Unit Laka Satlantas Polres Kudus Diapresiasi Pihak Korban

“Benar sekali kejadian tersebut terjadi sekitar jam 09.30 WIB, di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelasnya.

Kejadian bermula, lanjut dia, ketika Yamaha Mio yang dikendarai Amin (70) warga Desa Belor RT 02/RW 01, Kecamatan Ngaringan, Grobogan, berjalan dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sekitar 50 km/jam.

TRENDING :  Komunitas Love Bird Indonesia Berikan Bantuan Untuk Ngatminah

Searah di depannya berjalan Sepeda Ontel yang dikayuh Ngari (80) warga Desa Tegalarum RT 05/RW 01, Kecamatan Jaken, Pati.

“Sesampainya di TKP, Sepeda Ontel berbelok ke Kanan (ke Selatan -red), karena jarak sudah dekat Yamaha Mio tidak bisa menguasai kendaraannya, sehingga bertabrakan dengan Sepeda Ontel,” paparnya.

TRENDING :  Desa Puri Isi Kemerdekaan Dengan Hal Positif

Ditambahkan, pengemudi Yamaha Mio mengalami luka hematum kepala belakang, hematum mata kiri dan tidak sadar. Sedangkan, pengayuh Sepeda Ontel mengalami luka hematum pada kepala dan patah kaki kiri. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :