Nelayan “Cantrang” menyatakan sikap

Nelayan “Cantrang” menyatakan sikap

Pati,isknews.com – (02/03) Ketua Forum Komunikasi nelayan Jawa Tengah Hadi sutrisno menjadi motor penggerak aksi nelayan cantrang untuk menentang kebijakan Mentri kelautan dan perikanan,Susi Puji Astuti yang melarang nelayan Cantrang untuk beroprasi.

Di dalam sambutanya saat acara pertemuan rapat konsolidasi antar nelayan se Jawa tengah di balai Desa Tasik agung Rembang (02/03), pria asal Desa Bendar Kec juana Pati Hadi Sutrisno mengajak seluruh perwakilan nelayan yang di hadir dari Kab Tegal,Brebes,Batang,Pati dan Rembang untuk menyamakan visi misi bersama untuk menolak tegas kebijakan Mentri kelautan dan perikanan yang dinilai nelayan Cantrang bisa mematikan sumber penghasilan mereka.

TRENDING :  Ini Dia Cara Jitu, Deteksi Guru Nakal

Tak hanya itu di rencanakan seluruh nelayan cantrang se Jawa tengah akan menyatakan sikap atas Kebijakan Mentri Kelautan yang dinilai tidak memihak mereka.

Dalam petikan sambutanya Hadi sutrisno Ketua forum komunikasi nelayan Jawa Tengah yang di himpun ISKNEWS.COM LINTAS PATI, mengatakan kebulatan tekat untuk segera menyatakan sikap secepat mungkin dan jangan sampai putus asa.

TRENDING :  Pagi ini Asap Masih Mengepul di Tiga Los Pasar Ds.Trangkil

“Kita harus semangat dan jangan putus asa, kita harus segera menyatakan sikap,menggunakan sikap terkait kebijakan yang dilakukan sampai titik darah penghabisan.”Ungkap Hadi Hadi dalam pidatonya.(Wibawa)

TRENDING :  Untuk Tunjang Kedaulatan Pangan, Kodim Pati Gelar Rapat Upsus Padi

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post