Nelayan Yang Tenggelam Kemarin, Hari Ini Ditemukan

oleh
ISKNEWS.COM
Foto: Tim relawan mengevakuasi korban tenggelam di perairan Laut Jawa. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COMNelayan yang tenggelam saat mencari ikan di perairan Laut Jawa turut Desa Margomulyo, Kecamatan Tayu, Pati, pada Senin (02-04-2018) siang kemarin. Hari ini (03-04-2018) sudah berhasil ditemukan tim relawan.

Sayangnya, saat ditemukan Rizal Muhaimin (17) warga Desa Keboromo RT 01/RW 01, Kecamatan Tayu, Pati, sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Ihwal tersebut diungkapkan Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Tayu, AKP Sayadi.

ISKNEWS.COM
Foto: Tim relawan mengevakuasi korban tenggelam di perairan Laut Jawa. (istimewa)

“Korban ditemukan pukul 09.30 WIB, tersangkut jaring nelayan. Arah Tenggara masuk perairan Margotuwu kurang lebih 1 mil laut dari titik korban terjatuh,” terangnya.

TRENDING :  Pimpinan OPD Pati, Tanda Tangani Pernyataan Komitmen Menuju Smartcity

Sebelumnya, pada pukul 03.00 WIB, Rizal bersama Parikin (34) dan Sigino (43) yang juga warga Desa Keboromo berangkat melaut untuk menangkap ikan di perairan Laut Jawa.

TRENDING :  Cek Pengumuman Juara Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar dan Karyawan se Kab.Kudus

Sekitar pukul 12.30 WIB saat perahu berada di perairan sekitar 2 mil dari bibir pantai Desa Margomulyo, Kecamatan Tayu, korban terpeleset dari perahu dan tercebur ke laut.

ISKNEWS.COM
Foto: Tim relawan mengevakuasi korban tenggelam di perairan Laut Jawa. (istimewa)

“Saat itu Parikin berusaha menolong korban dengan cara mencebur ke laut, tetapi karena arus sangat deras korban terlepas dan Parikin kembali naik keperahu.” jelas AKP Sayadi.

TRENDING :  Kapolres Pati Beri Penghargaan Kepada Warga dan Anggota

Setelah dilakukan pencarian di sekitar lokasi dan tidak ditemukan, lanjutnya, kemudian Parikin dan Sigino kembali ke daratan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tayu. (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :