Nenek 70 Tahun Komentari TMMD di Desa Godo, Pingin Tahu Komentarnya?

oleh
Foto: Nenek Sumiati. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Program TMMD di Desa Godo Kecamatan Winong mendapatkan respon dan apresiasi tidak hanya dari pejabat, Sumiati seorang nenek berusia 70 tahun lebih, warga Godo memberikan hormat dan kebanggaanya terhadap TNI.

Nenek Sumiati merasa bangga punya TNI, nenek tersebut mengatakan, bahwa dia sampai dengan saat ini bangga atas kinerja dan pengabdian TNI. Anggapnya, apa yang dilakukan TNI memang benar-benar dapat dirasakan.

TRENDING :  Ketua PTMSI Jateng Haryanto, Buka Turnamen Tenis Meja Pati Open

Ini kata Nenek Sumiati dalam bahasa jawa,“Injih, Kulo niku remen sanget kaleh bapak-bapak Kentar, bapak Kentara niku kerjonipun sae, lan punopo ingkang dipun kerjake niku wonten manfaatipun langsung tumprap wargo dusun mriki,” ungkap nenek Sumiati usai menerima bantuan sembako di Balai Desa Godo, Kamis (19-4-2018)

TRENDING :  Daftar Pasar Tradisional di Kudus

Artinya, saya sangat senang sekali dengan bapak-bapak tentara, kerjanya bagus, dan apa yang dia kerjakan ada manfaatnya langsung kepada masyarakat desa ini.

Setelah menyampaikan kekagumanya nenek Sumiati, tiba-tiba langsung menundukkan kepala dan mengangkat tangan seraya berdoa, ucapan doa tersebut diantaranya meminta kepada Tuhan supaya TNI yang hadir dan tamu undangan mendapatkan karunia dari Tuhan YME.

TRENDING :  Kabupaten Pati,"SAVE PMI"

“Duh Gusti, mugoke mawon kentara ingkang sampun kerjo kaleh tulus ing penggalih panjenengan paringi kesehatan ingkang purno, rezeki ingkang katah lan punopo ingkang dados panggayuh terlaksanan, Amin,” doanya dalam bahasa jawa. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :