Nenek 80 Tahun Ditemukan Membusuk Di Dalam Kamar

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Tiga hari tidak keluar rumah, nenek Saunah (80) warga Desa Gajah, Kecamatan/Kabupaten Pati, ditemukan membusuk di dalam rumahnya, Kamis (02/11/2017) siang. Diduga, korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

“Korban ditemukan warga sekitar pukul 09.00 WIB, awalnya warga curiga dengan bau busuk di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati.

TRENDING :  KH Anwar Zahid Hadir di Pengajian HUT Sukun

Lanjutnya, menurut keterangan dari tim medis dari Puskesmas Pati I, dr Titin, korban meninggal dunia lebih dari tiga hari. Saat ditemukan posisi tubuh terlentang, serta badan sudah terjadi pembusukan dan melepuh seluruh tubuh jenazah.

Kali pertama, beber Iptu Pujiati, Samini (58) warga Desa Sarirejo, Pati, menawarkan barang dagangan kepada korban. Setelah berkali-kali mengetuk dan memanggil korban, tidak ada respon dari penghuni rumah.

TRENDING :  Mangkrak Hampir Lima Tahun Jembatan Di Desa Ngembal Rejo Akhirya Dibangun

“Kemudian saksi yang sudah mengenal korban mencium bau busuk dan memberanikan diri masuk ke dalam rumah itu,” jelasnya.

Dengan mengajak Wagiyo (70) warga sekitar, dicarilah asal bau tersebut. Setelah ditelusuri bau busuk berasal dari kamar yang terkunci. Para saksi lalu keluar rumah dan mengintip ke dalam kamar melalui jendela.

TRENDING :  Pembukaan Pesta Rakyat, Siswa Asal Kudus Beruntung Dapat Hadiah Dari Gubernur Jawa Tengah

“Mereka terkejut, ternyata Saunah sudah meninggal di dalam kamar itu. Dibantu warga sekitar mereka mendobrak kamar tersebut, dan melaporkan temuan itu kepada kami,” tandas Iptu Pujiati. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :