Nenek Sebatang Kara Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Hidup sebatang kara di rumahnya, nenek Jamilah (80) ditemukan warga meninggal dunia dalam sumur rumah miliknya, Dukuh Karanggayam RT 03/RW 01, Desa Karangkonang, Kecamatan Winong, Pati, Minggu (17/12/2017) petang.

“Kejadian tersebut murni kecelakaan, sebab hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Winong I, dr Novi Oktaviana, tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada jasad almarhum,” papar Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Winong, AKP Purwito.

TRENDING :  Persilat Amankan Poin Penuh

Selain itu, tidak ada barang berharga milik korban yang disimpan di dalam kediamannya hilang, dalam musibah itu.

Data yang berhasil dihimpun, awalnya Markamah (50) warga setempat pada jam 14.00 WIB mendatangi rumah korban untuk menengoknya. Khawatir, Markamah pun meminta bantuan warga untuk mencari nenek Jamilah.

TRENDING :  Bupati Pati : Kami Usahakan Memperpanjang Lintasan Balap Di Joyokusumo

“Setelah berjam-jam warga mencarinya, salah seorang warga menemukan korban telah mengapung di dalam sumur,” terang AKP Purwito.

Lanjutnya, warga pun berinisiatif untuk mengangkat tubuh korban. Setelah diangkat ke permukaan dan setelah diperiksa warga, korban sudah tidak bernyawa.

TRENDING :  Polisi Grebek Lima Pelaku Judi Domino

“Menurut keterangan dari warga bahwa korban sudah tua dan pikun, serta tinggal sendiri di rumah,” jelasnya.

Ditambahkan, sumur itu terbuat dari selontong (beton -red) dengan diameter 80 sentimeter dan memiliki kedalaman 8 meter, sedangkan tinggi bibir sumur dengan tanah sekitar 65 sentimeter. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :