New Macan Muria (NMM) Satu Lagi Kelompok Suporter Sepakbola Di Luncurkan

oleh

Kudus, isknews.com – Setelah Suporter Macan Muria (SMM) dan Bala Suporter Kudus Raya (Basoka) yang telah lama eksis, satu lagi fans base supporter sepakbola pendukung Kesebelasan kebanggaan warga kota kretek PERSIKU di luncurkan, bertempat di Taman Krida Wisata Kudus.

Para pengurus NMM berfoto bersama manager Persiku 2019 M Bismark (Foto L YM)

Sejumlah pemuda tanggung berjersey hitam bergambar kepala macan dan bertuliskan  suporter Persiku New Macan Muria berkerumun di halaman hall pertemuan itu dengan membawa syal dan bendera ber logo kelompok baru tersebut, Kedatangan mereka tak lain untuk menyaksikan peluncuran “New Macan Muria (NMM)”.

Tak nampak Bupati, pejabat teras  di lingkungan Pemkab ataupun forkopimda hadir dalam dalam peluncuran tersebut seperti di janjikan oleh panitia launching klub suporter tersebut, peresmian peluncuran di wakilkan kepada  manager Periku 2019, M Bismark di damping sejumlah pengurus dan manajemen Persiku.

TRENDING :  Duel Hidup Mati Empat Tim Penghuni Grup Neraka

Dalam sambutan peluncurannya, Wijoyono, Ketua NMM, mengungkapkan bahwa tahun depan Persiku harus bisa naik kasta Liga Dua Nasional. Mengingat, orang-orang dibelakang Persiku adalah para pecinta dan penggila Bola.

“Harapannya, kita sesama pecinta bola dan suporter Persiku bisa bersatu dan solid. Antar pendukung jangan sampai lagi ada benturan-benturan dalam mendukung Persiku mengarungi Liga Tiga Nasional. Dengan begitu, harapan kita semua Persiku naik kasta dapat terwujud,” terangnya, Minggu (03/03/2019).

TRENDING :  Fun Run Dan Andre Wongso Meriahkan 100 Tahun Dan Peresmian SMP Kanisius

Pihaknya juga menegaskan, kehadiran NMM bukan untuk memecah belah suporter yang ada di Kudus. Tapi untuk satu tujuan yakni mendukung Persiku Kudus.

“Jangan ada lagi baku hantam sesama suporter, mari sama-sama mendukung Persiku,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Meneger  Persiku, Bismark. Dihadapan awak media, dia mengatakan jika pihak Menejemen Persiku tidak bisa melarang lahirnya komunitas suporter. Dia hanya berpesan agar para suporter bisa belajar dari suporter di kota lain yang bisa solid demi klub kesayangannya.

TRENDING :  Sandang Gelar Kampiun PSG Putra Getaspejaten Berhak Bawa Hadiah Ini

“Saya anggap semua suporter sama. Mau NMM, SMM maupun Basoka, semuanya sama. Saya hanya meminta satu hal, tunjukkan jiwa supporter kalian. Namanya support ya mendukung apapun yang dialami oleh Persiku, bukan malah mengganggu,” ujarnya.

Imbuh dia “Sudahlah, tidak perlu menuangkan masalah pribadi di Lapangan, hingga memunculkan benturan. Intinya, kalau mau Persiku lebih baik, kita semua harus solid,”

Dalam kesempatan tersebut, Bismark menyerahkan sebuah drum kepada Ketua NMM, Wijoyono. Dan membentangkan Jersy sebagai pertanda dikukuhkannya NMM. Tak lupa, yel-yel NMM dikumandangkan sebagai pengobar semangat. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :