Ngadi Menangkan Pilkades Jipang

by

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Dalam perhitungan surat suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Jipang yang digelar Sabtu (29/7/2017), sempat membuat masyarakat merasa tegang karena terjadi persaingan ketat antara calon nomor urut 1 dengan nomor urut 2. Terutama pada sesi perhitungan terakhir karena terjadi selisih suara yang sangat tipis.

TRENDING :  Gambar Presiden Dicopot Satpol PP

Perolehan suara antara kedua calon tersebut sempat saling susul. Namun, pertarungan akhir dimenangkan oleh Ngadi, Calon nomor urut 1.

Tiga kandidat masing-masing Ngadi (1), Herdaru Budhy Wibowo (2), dan Hariyono (3) bersaing meraih simpati masyarakat. Sebelumnya, masing-masing kandidat merasa optimis bisa memenangkan pertarungan.

Setelah melalui proses penghitungan suara, panitia Pilkades Jipang mengumumkan hasil akhir perolehan suara, Ngadi meraih 565 suara, Herdaru Budhy Wibowo meraup 541 suara, sedangkan Hariyono mendapatkan 149 suara. Dengan demikian, Ngadi dinyatakan sebagai pemenang.

TRENDING :  Minim Sarana, Atlit ISSI Blora Dinobatkan Sebagai Rookie of The Year 2016

Dengan perolehan 565 suara tersebut, sekaligus mengukuhkan pria berjenggot itu berhak memimpin Desa Jipang untuk enam tahun kedepan.

Mengetahui hasil perolehan suara tersebut, Ngadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Jipang yang mempercayai dirinya untuk memimpin desa di pinggir Sungai Bengawan Solo tersebut kedepannya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Comments are closed.