Ngamuk di Cafe, Preman Kambuhan Dicokok Petugas

oleh
Foto: IY (31) asal Desa Agungmulyo, Kecamatan Juwana, Pati yang membuat kerusuhan di cafe. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – IY (31) asal Desa Agungmulyo, Kecamatan Juwana, Pati, harus berhadapan dengan pihak berwenang, selepas dirinya membuat keributan di salah satu cafe di Juwana, Rabu (25-04-2018) malam.

Tidak hanya membuat resah pengunjung dan karyawan cafe dengan gelagatnya yang gahar, tetapi IY juga menakut-nakuti warga dengan membawa senjata tajam (Sajam) sejenis celurit dalam tindakannya itu.

TRENDING :  MA NU Luthful Ulum Selenggarakan Pemilu

“Pelaku memang sering membuat onar di Juwana dan tadi malam dia membuat ulah di Cafe CJ turut Desa Genengmulyo, Kecamatan Juwana, Pati,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro.

Sontak saja atas tindakan yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan kepemilikan senjata tajam tanpa izin yang sah, pelaku digelandang polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

TRENDING :  Kakek Waridin Tewas di Ladang Tebu

“Sekira pukul 20.00 WIB anggota Reskrim mendapat informasi bahwa pelaku sedang membuat keributan di cafe CJ yang membuat semua karyawan dan pengunjung ketakutan, karena pelaku membawa celurit),” bebernya.

Lanjut AKP Didi, “Anggota reskrim kemudian menuju ke lokasi dan melihat pelaku berada di depan cafe dan keadaan cafe sepi karena semua karyawan dan pengunjung ketakutan.”

TRENDING :  Akibat Ngantuk, Dua Kendaraan Tonase Terlibat Laka di Batangan

Ditambahkan, atas kepemilikan pelaku membawa senjata tajam tanpa memiliki surat izin, pelaku dijerat pasal 2 ayat (1) UU Darurat RI nomor 12 tahun 1951. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :