Ngeri , Jambret ” Ninja Merah ” Memangsa Dua Wanita di Lokasi Berbeda 

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Penjambret dengan mengendarai ninja merah yang kerap berkasi di jalan Kudus Pati kini beraksi lagi. Kali ini, penjambret beraksi di dua lokasi dalam waktu yang hampir bersamaan yakni Sebelum SPBU Ngembal dan di lingkar Jepang dekat pabrik Gelas.

ISKNEWS.COM

Seperti informasi yang di kirimkan jurnalism warga ISK via BBM pada pukul 15 : 54 WIB Senin ( 23/1) sore ini. 

TRENDING :  Pencuri Motor Di Pasar Bareng Babak Belur Dihajar Massa

” Peristiwa perjambretan terjadi sebelum SPBU Ngembal, korban seorang wanita terjatuh setalah mempertahan tas yang di tarik pelaku. 

” Ahirnya pejambret yang mengendarai ninja merah itu kabur, setelah gagal memperoleh target”. 

Akibatnya, wanita tersebut mengalami luka – luka setalah terjatuh dari kendaraannya karena mempertahankan tas yang di bawanya.

TRENDING :  Balita Meninggal Diduga Tersengat Listrik Jadi Pelajaran Bagi Orang Tua

Kemudian peristiwa kedua kembali terjadi, pelaku mengendarai motor yang sama yakni ninja merah, seperti informasi yang dikirimakan oleh Jurnalisme warga ISK , Fadli pukul 16:57 wib sore ini.

” Peristiwa penjambretan kembali terjadi, tapatnya di lingkar Jepang dekat pabrik gelas, korban wanita kehilangan sejumlah barang . Seperti Dompet yang berisi KTP, SIM , STNK, HP dan sejumlah uang.

TRENDING :  Baru Kelar Sore Ini, Pembersihan Material Yang Tutup Akses Jalan Akibat Longsor Kambangan Dini Hari Tadi

” Korban kedua bernama Hilda ini tidak terjatuh, namun barang atau tas yang di bawanya raib di gondol penjambret. #dj_owix

KOMENTAR SEDULUR ISK :