Ngerinya Kesaksian Sopir Truk Yang Alami Kecelakaan Di Jalan Lingkar Payaman. Diganggu Setan?

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lingkar Tenggara, Desa Payaman, Kecamatan Mejobo, Sabtu (14/01/2017). Sebuah truk kontainer warna merah yang melaju dari arah Semarang menuju Surabaya, tergelincir dan menabrak marka jalan siang tadi sekira pukul 13.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun akibat peristiwa tersebut kabin kepala truk sampai memutar arah 90 derajat.

TRENDING :  " Gor Musthofa " Bukan Inisiatif Bupati Kudus

Selain itu sedikitnya dua rambu lalu lintas, lima pohon trembesi, dan satu tiang lampu penerangan jalan umum (LPJU) roboh akibat diterjang truk yang terseret hingga 15 meter dari titik awal kecelakaan. Warga yang mengetahui kejadian itu berbondong-bondong ke TKP melihat kondisi truk.

Sopir truk kontainer Eto Heri (34) mengatakan, dirinya bersama kernet Supriyadi (38) berangkat dari Semarang pukul 10.00 WIB menuju Surabaya dengan kondisi tanpa muatan. Namun sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba truk mengalami oleng ke kanan sehingga mengakibatkan kecelakaan terjadi.

TRENDING :  Tes Urine Anggota DPRD : Seluruh Anggota Dewan Dinyatakan Negatif, Dua Orang Tak Hadir Sedang Ikuti Tour Moge

“Saat kejadian kami melaju dengan kecepatan 40 kilometer per jam. Sampai di TKP tiba-tiba truk oleng ke kanan karena selip pada ban depan,” ungkap warga Surabaya itu.

TRENDING :  Kecelakaan Sepeda Motor Vario Vs Truk Dump, 1 Orang Meninggal
KOMENTAR SEDULUR ISK :