Ngerinya Kesaksian Sopir Truk Yang Alami Kecelakaan Di Jalan Lingkar Payaman. Diganggu Setan?

Kudus, ISKNEWS.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lingkar Tenggara, Desa Payaman, Kecamatan Mejobo, Sabtu (14/01/2017). Sebuah truk kontainer warna merah yang melaju dari arah Semarang menuju Surabaya, tergelincir dan menabrak marka jalan siang tadi sekira pukul 13.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun akibat peristiwa tersebut kabin kepala truk sampai memutar arah 90 derajat.

Selain itu sedikitnya dua rambu lalu lintas, lima pohon trembesi, dan satu tiang lampu penerangan jalan umum (LPJU) roboh akibat diterjang truk yang terseret hingga 15 meter dari titik awal kecelakaan. Warga yang mengetahui kejadian itu berbondong-bondong ke TKP melihat kondisi truk.

Baca Juga :  Peringatan Sumpah Pemuda Ke-88 Momentum Pemuda Indonesia Menatap Dunia

Sopir truk kontainer Eto Heri (34) mengatakan, dirinya bersama kernet Supriyadi (38) berangkat dari Semarang pukul 10.00 WIB menuju Surabaya dengan kondisi tanpa muatan. Namun sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba truk mengalami oleng ke kanan sehingga mengakibatkan kecelakaan terjadi.

“Saat kejadian kami melaju dengan kecepatan 40 kilometer per jam. Sampai di TKP tiba-tiba truk oleng ke kanan karena selip pada ban depan,” ungkap warga Surabaya itu.

Truk kontainer merah bernomor polisi L 8909 UU itu akhirnya menabrak marka jalan dan menyebabkan tumbuhan dan LPJU roboh akibat diterjang. “Truknya terseret sekitar 15 meter dari titik awal kecelakaan dan menabrak beberapa pohon,” tambahnya.

Baca Juga :  Pimpinan Dewan Tolak Sahkan Ranperda Karaoke, Pendemo Gelar Sidang Rakyat

Peristiwa kecelakaan itu akhirnya menyebar ke media sosial. Beragam komentar diungkapkan netizen. Bahkan ada yang mengaitkan kecelakaan tersebut dengan kejadian mistis. Akun Sulis TyaniWahyu mengaku sewaktu kejadian mencium aroma “kembang ijo”. Dia mengaku warga sekitar dan setiap ada kecelakaan selalu mencium aroma yang sama.

Hal itu juga diamini netizen lainnya Raden Cindrwasih. Dia mengaku pernah melihat penampakan di lokasi kejadian. “Aku pernah melihat penampakan perempuan bro pas lewat situ kayal ngelantur mataku,” ujarnya.

Baca Juga :  Rumah Lama Berpotensi Terkena Longsor Susulan, Mubin Pilih Bangun Rumah Baru

Tapi ada juga netizen yang tidak percaya adanya peristiwa mistis itu. Karena belum pernah membuktikan sendiri. “Kalau belum pernah buktikan saya enggak percaya,” tulis akun Paringi Sabar Gusti. (MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?