Ngetrip Bareng Sedulur ISK , Prosotan Alami Ala Kedung Paso Desa Japan Dawe

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Perjalan #iskwisata kali ini tidak sendiri, biasanya untuk menjelajahi lokasi – lokasi wisata yang masih belum terpublikasi hanya di lakukan oleh tim isk tv saja. Namun pada Minggu (25/9) pagi tadi Perjalan tim isk tv dalam progam #iskwisata begitu ramai , pasalnya sejumlah sedulur isk yang penasaran akan proses pembuatan liputan wisata ikut serta dalam penjelajahan pagi tadi.

TRENDING :  Terminal Wisata Bakalan Krapyak Kudus Dibanjiri Peziarah Walisongo Capai 100 Bus Lebih Per Hari

Lokasi yang kita pilih pada Perjalan kali ini ialah ” Kedung Paso” lokasi nya berada di desa Japan , Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus . Lokasi ini sebenernya bukanlah lokasi wisata hehe.., namun dari informasi warga sekitar lokasi ini cukup menarik untuk di kunjungi, lantas tim isk berangkat ke lokasi bersama – sama dengan sedulur ISK.

Kedung Paso adalah aliran sungai dari lereng Muria yang cukup unik, selain ada air terjun mini dengan ketinggian sekitar 5 meter, kali atau Kedung ini berbentuk melingkar dengan bebatuan di pinggirnya.

TRENDING :  Bukit Pandang Tempat Berpelesir Baru di Pati

Untuk lokasi cukup mudah kok, lokasi nya berada di atas air terjun Kedung Gender , iya air terjun yang lagi ngehizt setelah kita expos beberapa waktu lalu .

TRENDING :  Lomba Pelan2 an Motor, Sita Perhatian Pengunjung Wisata Colo Muria Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :