Ngopi Budaya dan Tajug Syahadat Hadirkan Narasumber Asyik Bahas “Kalacakra”

by

Kudus, isknews.com – Gelaran acara bulanan ngopi budaya dan tajug syahadat yang mempunyai jargon meretas nalar menetas nala, kembali menggelar event untuk yang ketujuh kalinya, Rabu (26/7/2017) Malam.

Bertempat di Arjuna Resto, kali ini mengangkat tema “Kalacakra” dengan menghadirkan narasumber kompeten dibidangnya, diantaranya KH. Candra Malik, KH. Budi Hardjono, KH. sofwan, Gus Ammar Abdillah, KH. Benny Zakaria & Kang Ujang.

Muhammad Assiry, Pimpinan Pondok Pesantren Seni Rupa dan Kaligrafi Al-Qur’an (PSKQ) Modern undaan Lor Kudus mengaku sangat berterimakasih kepada para narasumber dan hadirin yang menyempatkan waktunya. Assiry menjadi moderator dengan gaya khasnya dan ditambah dengan bumbu-bumbu candaan yang membuat hadirin tertawa dan nuansa serius tapi santai, terbukti Ia mampu menahan pengunjung dari tempat duduknya sampai acara usai.

Acara tajug syahadat semakin meriah dengan hadirnya penampilan dari Musik Religi, Musikalisasi Puisi, Live Melukis Bersama Santri PSKQ, Tarian Arabian (Sufi).

Semula Habib Anis Baasyin yang dijadwalkan hadir, pada malam itu tidak hadir dikarenakan ada udzur. Namun begitu, kedatangan KH Amin Maulana Budi Harjono, atau yang akrab disapa kyai Budi itu memberikan semangat baru ratusan hadirin dan tamu undangan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :