Niat Mudik Ke Kampung Halaman, Honda Beat Disundul Bus di Jalan Pati – Juwana

oleh -1,010 kali dibaca
Niat Mudik Ke Kampung Halaman, Honda Beat Disundul Bus di Jalan Pati - Juwana
Foto: Korban Siti Nur Wakiah warga Pemalang menjalani perawatan di RS Budi Agung Juwana. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan Bus Mercy nomor polisi (Nopol) B 7371 KGA kontra Honda Beat nopol G 3123 LI terjadi di Jalan Umum Pati – Juwana turut Desa Growong Kidul, Kecamatan Juwana, Pati, Selasa (12-06-2018) dini hari.

“Akibat laka lantas ini, penumpang Honda Beat, Siti Nur Wakiah (21) asal Desa Klegen RT 04/RW 03, Kecamatan Comal, Pemalang, mengalami robek pada pelipis kanan dan lecet pada kaki kiri. Korban saat ini menjalani perawtan di RS Budi Agung Juwana Pati,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro.

Niat Mudik Ke Kampung Halaman, Honda Beat Disundul Bus di Jalan Pati - Juwana
Foto: Istimewa

Kecelakaan tersebut berawal ketika Honda Beat yang ditunggangi AHMAD Nabil Almadani (24) warga Desa Bandar RT 08/RW 03, Kecamatan Taman, Pemalang, berjalan dari Barat menuju ke Timur.

“Sementara itu Bus Mercy yang dikemudikan Wahyudi (45) warga Desa Tegalrejo RT 04/RW 05, Kecamatan Pamotan, Rembang, berjalan searah di belakang Honda Beat itu,” terang AKP Didi.

Sesampainya di lokasi kejadian, Honda Beat diduga hendak belok ke arah Selatan, karena jarak sudah dekat sehingga tertabrak Bus Mercy yang berjalan searah di belakangnya.

“Kejadian Laka Lantas tersebut terjadi akibat dari kelalaian pengendara sepeda motor Honda Beat yang belok arah ke kanan tanpa memperhatikan arus kendaraan yang melintas,” pungkasnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :