Noor Yasin : Alhamdulillah Hasil Panen Bagus, Saat Harga Jual Gabah Tinggi

by
ISKNEWS.COM
Ketua Poktan Subur Makmur, Kapolsek Jekulo, Kepala Desa Gondoharum , Kadispertanpangan, Ketua DPRD Kudus, Sekdakab, Camat Jekulo, Danramil Jekulo dan para anggota poktan melakukan panen perdana (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Bagusnya hasil pertanian bagi petani di Desa Gondoharum Kecamatan Jekulo pada panen MT I tahun ini membuat mereka berbahagia,  Pasalnya, selain  tanaman padi mereka bisa menghasilkan kualitas bagus dan hamapun nyaris tidak ada, sehingga berdasarkan perhitungan ubinan Dinas Pertanian dan Pangan Kudus, per hektar menghasilkan 7, 5 ton Gabah kering Panen (GKP).

TRENDING :  Mentan Bersama Bupati Pati Panen Raya di Desa Wotan

Sekretaris Daerah Pemkab Kudus, Noor Yasin, mewakili Bupati Kudus Dr Musthofa SE MM, mengucapkan selamat pada petani desa Gondoharum yang tergabung dalam kelompok tani Subur Makmur atas bagusnya hasil pertanian dibandingkan tahun lalu.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kudus Noor Yasin saat membuka acara simbolis Panen Raya Di Desa Gondoharum Jekulo Kudus, dengan tema “Syukuran Wiwitan Panen Padi” beberapa hari lalu.

TRENDING :  Petani Tembakau Gruduk Rumah Dinas Bupati, Ada Apa?
ISKNEWS.COM
Ketua DPRD Kudus dan Sekdakab Kudus saat memberikan arahan dan penjelasan tentang pertanian ke depan.(foto: Istimewa)

“ Alhamdulilah, pertanian di Kudus terutama sekarang di Gondoharum hasilnya bagus. Bagusnya hasil pertanian merupakan cita-cita dari petani. Semoga dengan hasil panen diberkahi oleh Alloh SWT, sehingga membawa manfaat untuk keluarga dan masyarakat desa Gondoharum,” ujar Noor Yasin saat memberikan sambutan pada acara Syukuran wiwitan panen padi kelompok tani Subur Makmur di dukuh Tampung Desa Gondoharum Kecamatan Jekulo, Rabu (10/01/18).

TRENDING :  Hingga Oktober ini, Petani Jepara Belum Dapat Kartu Tani

KOMENTAR SEDULUR ISK :