Noor Yasin : Pemkab Upayakan Satukan 4 Paket Destinasi Wisata Di Kawasan Utara Kudus

by
isknews

Kudus, isknews.com – Pemerintah Kabupaten Kudus berupaya untuk menyatukan empat destinasi wisata menjadi paket satu jalur wisata di kawasan utara Kabupaten Kudus.

Keempat destinasi wisata tersebut adalah  wisata religi makam Sunan Kudus Kudus, makam Sunan Muria, Agro wisata Desa Margorejo dan Waduk Logung.

Hal ini diungkapkan Noor Yasin, Sekretaris Daerah Pemkab Kudus saat melepas jalan sehat rangkaian festival ngunduh durian dan ace di Desa Margorejo Kecamatan Dawe, Minggu (17/12/17).

TRENDING :  Pati Bakal Punya “Panjawi Pati Adventure Park” Wahana Wisata Air Berkelas Nasional

“ Ini adalah potensi lokal khas Kudus sebagai tujuan wisata. Bisa terlaksana karena didukung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dengan Dinas Pertanian dan Pangan. Jadi memang gabungan penyatuan dunia pertanian dan perikanan sebagai tempat wisata dan edukasi ,” ujar Noor Yasin saat memberikan sambutan.

TRENDING :  Moda Wisata di Terminal Bakalan Krapyak, Becak Paling Sering Melanggar

Sebagai gambaran, sebelumnya Pemkab Kudus melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menggagas ide jalur segitiga wisata. Yakni Makam Sunan Kudus, Sunan Muria dan Waduk Logung. Namun rencana ini sulit dilaksanakan karena jalan turun dari Sunan Muria kesulitan langsung menuju ke arah Waduk Logung di desa Kandangmas.

TRENDING :  Koordinasi Antar Pengelola Museum, AMIDA "PAKUDJEMBARA" Kunjungi Museum Kretek Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :