Noor Yasin Purna Tugas Setelah Menjabat Sekda Kudus 7 Tahun

oleh
Foto: Noor Yasin beserta istri saat menyampaikan sambutan purna tugas di Pendopo Kabupaten Kudus (Aris Sofiyanto/isknews.com)

Kudus, ISKNEWS.COM – Bertempat di Pendopo Kabupaten Kudus telah dilaksanakan kegiatan pelepasan purna tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus Noor Yasin Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Kudus, Rabu (31-1-2018).

Seluruh pejabat forkompinda, para asisten dan ASN di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kudus juga turut hadir menyaksikan jalannya pelepasan purna tugas.

Diketahui, Sesuai SK Gubernur Jateng Nomor 821/ 939/ 2012, Noor Yasin telah menjabat sebagai sekda sejak 2012 silam. Kemudian per 1 Februari 2018 jabatannya selesai.

TRENDING :  Masa Jabatan Pejabat Sekda Kudus Tidak Bisa Ditentukan

Dalam sambutannya, Noor Yasin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat di jajaran Pemkab Kudus yang telah memberikan bantuan, dukungan serta kerjasama yang baik selama menjalankan tugas.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh pejabat di jajaran Pemkab Kudus yang senantiasa mendukung dan bekerja sama dengan baik selama saya menjabat menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus”, ungkap Yasin.

Sebelum Noor Yasin menyampaikan sambutan, Asisten Bupati, perwakilan OPD, Dandim 0722 juga berkesempatan untuk mengucapkan beberapa kata untuk Noor Yasin.

TRENDING :  Jelang Pensiun Noor Yasin, Pemkab Siapkan Penjabat Sementara Sekda

Sementara itu Bupati Kudus menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kinerja yang baik kepada Noor Yasin selama menjabat sebagai Sekretaris. “Bupati Kudus dalam kesempatan itu juga akan membuatkan SK PKK untuk Ibu Noor Yasin,” terangnya dihadapan hadirin.

Meski acara ini pelepasan purna tugas, namun bagi saya pribadi, ini bukanlah perpisahan, akan tetapi ini adalah langkah awal untuk mempererat lagi tali silaturrahim diantara kami.

TRENDING :  Giliran Noor Yasin Sapa Hangat Pedagang Pasar Piji

Baik itu akan tetap baik, namun jika ada kesalahan sedikit, maka yang diingat-ingat adalah yang sedikit itu. ” Pak Noor Yasin jejak kebaikannya banyak sekali. Untuk itu, saya berpesan, tetaplah menjadi orang baik,” ucap Musthofa.

“Sekali lagi, Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Noor Yasin yang telah berperan aktif dalam mengemban tugas sebagai sekretaris daerah”, tandas Bupati. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :