Noor Yasin Tegaskan ASN Dan Kepala Desa Wajib Netral Dalam Pilkada

by
isknews

Kudus, isknews.com – Sekreatris Daerah (Sekda) Kabupaten Kudus Noor Yasin dihadapan seratusan Aparatur Sipil Negara yang hadir dalam acara yang digelar oleh Panwas Kabupaten Kudus mengingatkan, bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga netralitas pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018.

TRENDING :  48 Anggota PPK Pemilu 2019 Dilantik

Noor Yasin menegaskan bahwa seorang birokrat harus netral dalam pelaksanaan Pilbup, Pilgub, maupun Pileg dan Pilpres. Dikatakannya, para birokrat jangan berpihak pada salah satu calon dan harus mendukung semua calon.

Hal tersebut disampaikan oleh Noor yasin saat menjadi narasumber pada acara Rapat Koordinasi Dengan Stakeholder Di Kabupaten Kudus Pada pemilihan Gubernur/wakil Gubernur Jateng dan Bupati/Wakil Bupati Kudus 2018 serta Pileg Pilpres 2019, yang di gelar oleh Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Kudus di lantai dua hotel Gryptha Jati Kudus, Selasa (7/11/17).

TRENDING :  Jagong Bareng Rembug Pilkada 2018, KPU Kudus MoU Bersama Dinas dan Instansi Terkait

Acara yang dihadiri oleh ASN dari berbagai OPD, UPT, Kecamatan dan Kelurahan tersebut dimaksudkan untuk membangun partisipasi lapisan masyarakat pada pengawasan jalannya pilkada nanti agar menghasilkan sebuah pemilihan yang berkualitas.

TRENDING :  Awas ! 50 Akun Medsos Dalam Pengawasan Satgas Siber Polres Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :